Choi Jin Hyuk Ditangkap Polisi Saat Kunjungi Bar, Bakal Tinggalkan 'My Ugly Ducklings'
Naver
Selebriti

Media setempat melaporkan bahwa Choi Jin Hyuk ditangkap karena melanggar aturan pencegahan COVID-19 dengan mengunjungi bar yang dibuka ilegal. Begini penjelasan dari agensi sang aktor.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Choi Jin Hyuk yang dilaporkan ditangkap polisi saat mengunjungi sebuah bar. Media setempat melaporkan bahwa aktor kelahiran tahun 1986 ini ditangkap karena melanggar aturan pencegahan COVID-19 dengan mengunjungi bar yang dibuka ilegal.

Pada Jumat (8/10), agensi Choi Jin Hyuk, G-Tree Creative, mengeluarkan permintaan maaf resmi. Agensi menjelaskan bahwa aktor "The Heirs" itu tidak sengaja mengunjungi bar yang melanggar peraturan pencegahan COVID-19, tanpa mengetahui bahwa tempat itu dibuka secara ilegal.

Agensi menyatakan, "Pada 6 Oktober, Choi Jin Hyuk melanggar peraturan pencegahan COVID-19 saat bertemu dengan seorang kenalan. Kenalan Choi Jin Hyuk membawanya ke sebuah bar yang katanya bisa tetap buka sampai jam 10 malam.

"Choi Jin Hyuk tidak tahu bahwa bar itu buka secara ilegal. Karena itu, dia secara keliru berpikir bahwa tidak akan ada masalah dengan tinggal di sana sampai jam 10 malam. Dia berakhir di tempat itu karena kenalannya merekomendasikannya saat mereka mencari tempat yang tenang untuk berbicara," imbuh agensi.


"Namun, karena itu adalah bar yang tidak boleh dibuka di bawah tingkat pedoman jarak sosial saat ini, dia ditangkap karena melanggar peraturan pencegahan COVID-19 sekitar pukul 20:20. Dia benar-benar malu dengan ketidaktahuan dan kesalahannya karena tidak memeriksa pedoman pencegahan COVID-19 dengan benar dan tidak lebih waspada, dan dia sadar bahwa tidak ada alasan untuk perilakunya. Dengan kepala tertunduk, dia meminta maaf," tambah agensi.

Terakhir G-Tree Creative mengatakan, "(Choi Jin Hyuk) sedang merenungkan diri secara mendalam dan akan berhati-hati untuk tidak mengulangi kesalahan seperti ini lagi di masa depan. Sebagai agensi, kami juga akan selalu melakukan semua yang kami bisa untuk mengelola selebriti kami."

Sebagai bagian dari masa hiatusnya, Choi Jin Hyuk bakal mengundurkan diri dari variety show "My Ugly Ducklings", di mana ia saat ini tampil sebagai reguler. Program SBS ini juga akan mengedit kemunculan bintang drama "Zombie Detective" itu sebanyak mungkin dari cuplikan yang telah difilmkan untuk episode mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru