Tak Siap Balik Ke Dunia Tarik Suara, Britney Spears Tertarik Jadi Sutradara Film
Instagram/britneyspears
Selebriti

Akui masih belum siap kembali berkarier di dunia tarik suara, Britney Spears sepertinya tertarik untuk menjajal bidang baru dalam perfilman. Seperti apa?

WowKeren - Diva legendaris Britney Spears diketahui telah terbebas dari hak konservatori yang dipegang sang ayah, James Parnell Spears. Yang mana, Britney telah hidup di bawah pengawasan sang ayah sejak 2008 silam.

Selama delapan tahun itu, Britney mengaku sangat tersiksa. Bahkan kabarnya, Britney dilarang untuk menikah dan kembali memiliki anak dengan sang kekasih.

Beruntungnya, hakim kasus Britney mendengar keluhan dan ketidaknyamanannya akan konservatori sang ayah. Bahkan, Britney dan sang tunangan, Sam Asghari, dikabarkan bakal menggelar pernikahan mereka dalam waktu dekat.

Sayang, meski sudah terbebas dari konservatori sang ayah, Britney masih belum siap kembali ke atas panggung untuk bernyanyi. Yang mana, Britney pernah bersikeras tak akan mau kembali bernyanyi bila James masih menjadi konservatornya.

Menariknya, perempuan berusia 39 tahun itu dikabarkan tertarik untuk menjajal karier baru dalam bidang perfilman. Britney dilaporkan berencana untuk menjadi sutradara film.


Pemikiran itu bermula saat Britney mengaku senang mengarahkan dirinya sendiri untuk konsep video. Yang mana, Britney selama ini merasa seperti hewan yang dikekang karena tak bisa mengekspresikan hati dan pikiriannya.

"Saya merasa seperti telah menjadi hewan yang dikurung selama setengah hidup saya, itulah mengapa saya memilih untuk mengarahkan diri saya sendiri," tulis Britney melalui laman Instagram pribadinya.

Britney kemudian menyadari jika dirinya memiliki bakat untuk mengarahkan dan mengatur konsep suatu ide. Itu mengapa, Britney terpikirkan untuk menjadi seorang sutradara film di masa depan. Menariknya, Britney ingin memproduksi sebuah film dengan genre action.

"Merias diri sendiri, memproduksi sendiri, berpakaian sendiri, membuat musik sendiri, memberi makan diri sendiri, dan merekam video dan foto sendiri," tambah Britney.

Hanya waktu yang dapat menjawab apakah Britney akan benar-benar menjadi seorang sutradara nantinya. Yang pasti, Britney saat ini masih ingin rehat dari karier bermusiknya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru