Usung Konsep Tak Biasa Bareng Ali Syakieb di Foto Maternity, Penampilan Margin Curi Perhatian
Instagram/marginw
Selebriti

Usai sebelumnya hanya sendiri, kini Margin Wieheerm unggah sejumlah hasil foto maternity bareng sang suami, Ali Syakieb yang mengusung konsep tak biasa. Seperti apa?

WowKeren - Tak lama lagi, pasangan suami istri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akan dikaruniai seorang buah hati. Pasalnya saat ini, Margin tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Ali Syakieb.

Menjelang kelahiran anak pertama, Margin rupanya mengunggah foto maternity shoot. Menariknya jika sebelumnya hanya sendiri, kali ini Margin mengunggah foto maternity bersama Ali Syakieb.

Margin dan Ali Syakieb rupanya mengusung konsep tak biasa di pemotretan kali ini. Pasalnya mereka mengusung konsep layaknya Dewa dan Dewi di kayangan.

Dalam foto, Margin tampil anggun dengan dress cantik serta gaya rambut panjang nan lurus. Sedangkan Ali Syakieb tampak gagah dengan kemeja putih dan seolah memiliki sayap. "My guardian angel," tulis Margin.

Foto yang diunggah Margin itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya takjub dengan hasil foto maternity Ali Syakieb dan Margin tersebut.

Netter pun ramai mengomentari penampilan Margin dalam foto. Pasalnya penampilan wanita berusia 21 tahun itu dinilai cantik dan menawan hingga disebut seperti bidadari.


"Aww cantiknyaaaa," puji akun @ir****rl. "Kaya bidadari margin," komentar akun @no*****ti.

"Mau terbang ke mana @marginw," sambung akun @gi****87. "Duhh cantik nya sehat sehat bumil," timpal akun @le****jr.

Margin rupanya juga mengunggah hasil foto lain. Bedanya di foto kali ini, Margin dan Ali Syakieb tampak saling berhadapan satu sama lain. Ali Syakieb pun terlihat tampil telanjang dada.

Sama seperti sebelumnya, foto Margin tersebut banjir pujian netter. Terlebih menurut netter, paras Margin dalam foto disebut mirip dengan Mutia Ayu hingga artis Bollywood Kareena Kapoor.

"Dr samping mirip Mutia ayu istri Glen Fredly," komentar akun @an*****ri. "Mirip @kareenakapoorkhan," timpal akun @al*****na.

Kini, kandungan Margin sudah mencapai usia delapan bulan. Diungkap Margin, ia bakal melahirkan dalam waktu tiga minggu lagi. "3 more weeks! Yeayyyyy," tulis Margin pada hari Rabu (6/10).

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru