Soimah Bahas Kemungkinan Dimusuhi Rekan-rekan Kerja: Bodo Amat!
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah mengaku tidak takut dibenci orang lain, baik netizen maupun rekan-rekan di lingkungan kerjanya. Soimah rupanya mempunyai pendapat tersendiri mengenai orang yang membencinya, seperti apa?

WowKeren - Soimah berbincang mengenai musuh di dunia hiburan Tanah Air. Menurut Deddy Corbuzier, Soimah merupakan pribadi yang keras hingga memiliki peluang dibenci lebih besar. Namun Soimah mengaku tak peduli.

"Saya nggak mau plin plan, saya nggak mau basa-basi, dan saya nggak takut dibenci orang," ujar Soimah dalam podcast Deddy Corbuzier yang dibagikan pada Sabtu (9/10). "Yang benci saya berarti orang itu belum kenal saya."

Soimah juga tak peduli dibenci netizen. Wanita yang baru berulang tahun ke-41 ini memilih berpikir simple untuk tidak mempedulikan hal semacam itu. Apalagi netizen adalah orang-orang yang hanya melihat Soimah dari media sosial.

"Nggak masalah (dibenci netizen). Udah sering (dibenci di Instagram). Nggak penting wong (orang) saya kerja sendiri, cari duit sendiri," tutur Soimah. "Dan sah-sah saja kan mereka nggak tahu kehidupanku yang sebenarnya gimana. Jadi orang benci kan melihat sekilas-sekilas."


Jawaban tersebut membuat Deddy Corbuzier penasaran mengenai lingkungan kerja Soimah. Tetap saja cuek, Soimah pun tidak akan mempedulikan orang-orang yang tak menguntungkan hidupnya.

"Mungkin (pernah dibenci), tapi aku bodo amat, nggak peduli. Itu wajar kalo misalnya ada yang benci," kata Soimah. "Tapi yo (ya) aku ra (nggak) peduli."

"Lah kamu kan bukan yang bayar saya. Malah saya merasa kalo banyak yang benci, hidup saya nggak direpotin," tandasnya. "Ngapain, ngurusin keluarga aja wis pecah ndase (udah pecah kepalanya), ngurusin wong-wong sing (orang-orang yang) benci menurutku."

Dalam kesempatan tersebut, Soimah juga ditanya mengenai kemungkinan untuk terjun ke dunia politik. Meski pernah ditawari menjadi Bupati atau Wakil Bupati, Soimah rupanya ingin tetap tampil sebagai seniman.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru