Suga BTS Produseri Lagu Penyanyi Jepang, Netizen Tak Menyangka Gara-Gara Ini
Twitter/BTS_twt
Musik

Suga kembali sebagai Prod. SUGA untuk proyek terbaru penyanyi Jepang. Dikatakan bahwa mereka bekerja secara langsung satu sama lain dalam produksi lagu tersebut.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) kembali sebagai Prod. SUGA untuk proyek terbaru penyanyi Jepang ØMI. Biasanya selalu bekerja dengan penyanyi perempuan, apa kata netizen tentang berita ini?

ØMI yang juga dikenal sebagai Hiromi Tosaka adalah member grup J-Pop Sandaime J Soul Brothers dari Exile Tribe dan merupakan seorang aktor. Ia kembali lagi sebagai solois setelah lima bulan untuk melanjutkan album single "ANSWER… SHADOW."

ØMI memilih untuk lebih mandiri saat ia mengerjakan proyek solonya di bawah perusahaannya sendiri CDL Entertainment. Dengan cara ini, ia bisa menghasilkan musiknya sendiri. Ia juga mengumumkan bahwa nama panggungnya akan diubah menjadi ØMI.

Suga BTS Produseri Lagu Penyanyi Jepang, Netizen Tak Menyangka Gara-Gara Ini

Source: Koreaboo

Rilisan barunya adalah sekuel "ANSWER… SHADOW" yang diberi tajuk "ANSWER… SHINE." Seperti album single pertama, album ini hanya berisi beberapa lagu. Lagu pertama adalah "You," yang diproduseri oleh Suga BTS.


Dikatakan bahwa mereka bekerja secara langsung satu sama lain dalam produksi lagu tersebut. Ini adalah lagu pop manis yang didedikasikan untuk "You = fans" dengan suara yang menyegarkan dan edgy.

Lagu kedua adalah "Starlight," sebuah lagu cinta yang mengomunikasikan perasaan seseorang yang sebenarnya. Lagu-lagu tersebut akan dirilis pada Jumat, 15 Oktober. Ini juga akan menyertakan video musik di saluran YouTube resmi ØMI. Syuting dilakukan di lokasi di alam.

Netizen menyambut karya baru Suga dengan antusias. Namun beberapa tidak menyangka bahwa Suga akan bekerja sama dengan penyanyi Jepang, dan laki-laki. Selama ini, Suga kerap memproduseri lagu-lagu penyanyi wanita mulai dari Suran hingga IU.

"Min PD-nim adalah yang terbaik. Aku sudah suka lagu ini," komentar netizen. "Ini kombinasi yang tidak terduga. Aku mempercayai Min PD-nim. Tidak ada genre musik yang Suga tidak bisa lakukan," tambah netizen lain. "Dia bekerja sangat keras! Aku menantikan lagunya!" tulis netizen.

"Meskipun aku hanya mendengarkannya selama beberapa detik, itu sangat bagus, aku menantikannya. Aku akan menuntut Min Yoongi," sahut yang lain. "Kupikir dia suka bekerja dengan penyanyi wanita, jadi aku menantikannya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts