Dorce Gamalama Sadar dan Bisa Beri Respons, Langsung Ucap Takbir
Instagram/dg_kcp
Selebriti

Update kabar kondisi terbaru Dorce Gamalama diungkap salah satu sahabatnya, pedangdut Hetty Sunjaya. Hetty menyebut Dorce Gamalama kini sudah bisa memberikan respons.

WowKeren - Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit usai tak sadarkan diri pada Kamis (7/10) lalu. Dua hari menjalani perawatan di rumah sakit, kondidi Dorce Gamalama pun menunjukkan kemajuan. Dorce sudah sadar dan bisa memberikan respons terhadap orang yang mengajaknya berkomunikasi.

Pasalnya, pada Jumat kemarin Dorce masih belum bisa memberikan respons meski kondisinya sudah lebih baik. Saat tersadar, Dorce rupanya langsung mengucapkan kalimat Takbir.

"Sekarang update terbaru dari Bunda Dorce sudah ada respons. Tapi yang saya update semalam dan tadi sudah bisa nyebut, Allahu Akbar ," ungkap sahabat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya saat ditemui di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (9/10) dilansir dari Suara.com.

Hetty Sunjaya pun bersyukur Dorce Gamalama kini sudah tersadar. Hetty merasa ucapan Dorce tersebut sebagai rasa syukur karena masih bisa diselamatkan.

"Mungkin dia, alhamdulilah masih diberikan yang terbaik sama Allah. Jadi beliau itu masih ada sedikit respons," beber Hetty Sunjaya.


Meski begitu, artis yang berusia 58 tahun itu hingga kini masih belum bisa dijenguk. Hal itu lantaran Dorce Gamalama masih berada di ruang ICU.

"Saat ini juga belum bisa dijenguk, karena sifatnya masih privasi dan tidak boleh menjenguk. Karena juga tidak boleh ada orang banyak di ruang ICU," imbuh Hetty Sunjaya.

Seperti yang sudah diketahui belumnya, Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit Primaya, kota Bekasi, Jawa barat pada kamis (7/10) malam. Dorce langsung dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan tak sadarkan di kamarnya saat ingin dibangunkan oleh keluarganya.

Sebelum kejadian ini, Dorce Gamalama rupanya sudah sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit untuk opname karena diabetes. Lantaran kondisinya membaik, Dorce diperbolehkan pulang, Rabu (6/10).

Tapi nyatanya, tiba di rumah kondisi Dorce Gamalama malah memburuk. Untuk itu, keluarga membawanya lagi ke rumah sakit. Kondisi Dorce sempat kritis, meski kini mulai membaik.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru