Angkat Bicara, Yuni Shara Justru Duga Ini Penyebab Kerap Disanjung Awet Muda Jelang Usia Kepala 5
instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara kini angkat bicara soal selalu dinilai tampil awet muda bahkan sampai sekarang di usianya yang menjelang kepala 5, kakak Krisdayanti punya dugaan begini.

WowKeren - Sederet nama artis Indonesia menjadi sorotan karena paras cantik hingga body goals di usia memasuki kepala lima. Salah satu yang juga tak kalah sering jadi perbincangan karena kecantikan paripurnanya adalah penyanyi Yuni Shara.

Sudah menjadi hal yang biasa jika unggahan foto Yuni Shara selalu dibanjiri dengan pujian setinggi langit. Apalagi kalau bukan soal wajahnya dan kecantikannya yang sering dipuji awet muda.

Terkait sanjungan tersebut, kakak Krisdayanti ini akhirnya angkat bicara. Yuni menegaskan bahwa dirinya tak pernah berlebihan dalam urusan perawatan tubuh dan wajah. Sementara mengenai anggapan awet muda, ia justru menduga hal tersebut disebabkan karena bentuk tubuhnya yang mungil.

“Enggak ada sebenarnya (yang berlebihan) kalau misalnya, waduh kok kayak muda, mungkin karena saya kecil (mungil) kali, ya. Tapi yang lainnya, ya, biasa saja,” ujar Yuni Shara kepada rekan media belum lama ini.


Meski begitu, Yuni Shara mengaku tak jarang mendapati komentar salah tafsir dari orang lain terkait riasan wajahnya. “Kadang orang suka salah, kalau saya make up berlebihan, kadang dipikirnya apa gitu. Ya, mesti diapain muka saya, padahal, ya, gini aja biasa,” jelas Yuni Shara.

Namun sepertinya kunci lain dari kecantikan Yuni Shara tak lain pada aktivitas olahraganya. Di usianya yang akan memasuki 50 tahun, Yuni mengaku masih rutin berolahraga. Selain itu, Yuni Shara rupanya juga ketat menjaga pola makan apalagi protokol kesehatan di masa pandemi seperti saat ini.

“Udah usia gocap, kita mesti jaga semuanya. Yang penting semuanya sehat, ya. Prokes dan jaga kesehatan,” paparnya.

Terakhir saat ditanya mengenai budget perawatannya, penyanyi kelahiran Batu ini memberi jawaban tak terduga. “Enggak ada dong, kan lihat YouTube,” tutupnya sembari tertawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait