Sudah Kembali Cerewet, Dorce Gamalama Kepingin Buru-buru Pulang dari Rumah Sakit
Instagram/dg_kcp
Selebriti

Setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit, kondisi kesehatan Dorce Gamalama sudah membaik. Sudah kembali cerewet seperti biasanya, Dorce meminta segera pulang.

WowKeren - Dorce Gamalama belum lama ini dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan tak sadarkan diri. Menjalani perawatan intensif sejak Kamis (7/10), Dorce sudah menunjukan tanda-tanda semakin membaik setiap harinya.

Seorang kerabat, Hetty Sunjaya mengungkapkan bahwa Dorce Gamalama yang sebelumnya sudah bisa merespons hingga mengucap takbir sekarang sudah tidak lagi memakai alat bantu kateter. Bahkan Dorce disebut-sebut sudah kembali cerewet seperti sedia kala.

"Malah dia pengin pulang malahan, pengin buru-buru pulang," ungkap Hetty Sunjaya melansir dari Suara.com ketika dihubungi pada Minggu (10/10).

Menirukan ucapan selebriti yang akrab disapa Bunda Dorce itu, Hetty menambahkan, "Dia bilang 'Sudah ah pengin pulang, kan gue uah sehat' gitu."


Meski Dorce Gamalama sendiri merasa sudah sehat, pihak dokter belum memberikan izin pulang dan masih harus tetap menjalani rawat inap. Dokter dengan tegas baru akan mengizinkan pulang jika kondisi Dorce sudah pulih sepenuhnya.

"Tapi kan tetep aja, dokter belum mengizinkan," kata Hetty Sunjaya.

Seperti diketahui, Dorce Gamalama dibawa ke rumah sakit Primaya, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (7/10). Dorce segera dilarikan ke rumah sakit setelah keluarga menemukannya tidak sadarkan diri di kamar saar hendak dibangunkan. Karenanya, ia harus dirawat di ICU untuk beberapa hari dan belum boileh dijenguk.

Sebelumnya Dorce Gamalama sudah pernah diopname karena sakit diabetes yang dideritanya. Bahkan ia sempat membaik dan diizinkan pulang pada Rabu (6/10). Akan tetapi kondisinya justru semakin memburuk dan sempat mengalami kritis.

Pihak keluarga juga secara rutin mengabarkan perkembangan Dorce Gamalama selama dirawat. Meski sebelumnya sempat tak bisa memberikan respons apapun usai sadarkan diri, kini Dorce menunjukkan kondisi yang lebih baik daripada sebelumnya. Bahkan rencananya ia akan dipindahkan ke ruang rawat inap setelah beberapa hari menghuni ICU.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait