Kenang 3 Tahun Kepergian Sang Istri, Indro Warkop Ziarah Sambil Ungkap Kerinduan Mendalam
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Indro Warkop tampak mengenang tiga tahun kepergian sang istri dengan berziarah ke makam. Ia lantas mengungkapkan kerinduan mendalam terhadap istri tercintanya.

WowKeren - Belum lama ini Indro Warkop tampak memperingati 3 tahun kepergian sang istri tercinta, Nita Octobijanthy yang meninggal di tahun 2018 silam. Indro pun tampak meluangkan waktu untuk berziarah ke makam sang istri.

Momen tersebut lantas ia bagikan lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana Indro memamerkan senyum semringah saat berpose bersama dengan batu nisan sang istri.

Namun meski wajahnya tampak tersenyum, rupanya Indro menyimpan kesedihan mendalam. Ia mengaku bahwa semenjak Nita meninggal, tidak ada hari-harinya yang terlewatkan untuk merindukan sang istri.

Mengiringi unggahannya, Indro pun meminta sang istri untuk menantinya. Tak lupa pelawak senior itu juga tampak memanjatkan doa untuk istrinya. "3 tahun tanpa lo & rasanya semakin kangen. Tungguin gw ya, nanti ketemu lagi sehat dua2nya ya kita ❤️ Love you, AlFatihah.. (9 Oktober 2018 💔)" tulis Indro sebagai keterangan pada foto postingannya.


Sebelum itu, Indro juga sempat terlihat membagikan momen saat ia mendampingi sang istri di rumah sakit. Tampak di sana Indro mencium bibir sang istri sebagai wujud rasa cintanya yang begitu mendalam.

"Sejak lo pergi, banyak hal yang gw harus lakuin sendiri. Dan gw blom pernah nanya caranya gimana. Kangen Thy. Gw cinta lo selamanya," tulis Indro mengiringi unggahannya.

Tak ayal, kedua unggahan Indro tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis ikut bersama-sama mendoakan almarhumah istri Indro.

"Alfatihah," tulis Indra Bekti. "Sehat selalu buat mas indro dan keluarga ❤️❤️," sahut Kiki Fatmala. "Al Fatihah... dan juga sehat dan senang selalu PakDhe @indrowarkop_asli 🙏🏽," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait