Reaksi Nindy Ayunda Perdana Dihubungi Askara Usai Resmi Bebas Bersyarat, Bodo Amat?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Askara membocorkan reaksi Nindy Ayunda ketika dihubungi olehnya yang sudah resmi bebas bersyarat. Askara agaknya mengisyaratkan tetap menjaga komunikasi dengan Nindy demi anak-anak mereka.

WowKeren - Askara Parasady Harsono sudah resmi bebas penjara pada 5 Oktober lalu. Ia telah mengajukan cuti bersyarat karena sudah menjalani masa hukuman 9 bulan.

"Kalau dibilang belum waktunya itu salah ya, saya mengambil cuti bersyarat. Itu sudah waktunya. Saya sudah menjalani (sekitar 9 bulan) dari masa hukuman, nggak ada yang aneh-aneh kayak main belakang," kata Askara. "Kalau memang ditanyakan Bapas silakan."

Muncul perdana pasca bebas penjara, Askara mengungkap rasa senang bisa bertemu anak. Pengusaha asal Purwokerto ini juga membocorkan reaksi Nindy Ayunda saat dihubungi olehnya. Diakui Askara, Nindy tampaknya ikut memberikan dukungan atas pertemuan bersama Abhi dan Kanara.

"Mungkin tahu ya permasalahannya gimana. Saya pun di sini nggak mau klarifikasi gimana-gimananya. Mau dilihat seperti apa, udahlah menurut saya nggak perlu dipermasalahin, intinya saya hanya ingin memperbaiki hubungan dengan anak-anak," kata Askara di depan awak media. "Saya komunikasi sama Mbak Nindy (Jumat, 8 Oktober). Dia sih nangis ya. Akhirnya ayah bisa ketemu lagi sama anak-anak. Udah gitu aja."


Askara juga menegaskan kalau ia tak selingkuh seperti isu yang beredar saat ini. "Nggak ada, saya gak menjalin hubungan sama orang lain. Saya benar-benar menjalani hukuman. Karena di dalam saya udah susah, terus melihat anak-anak kasihan," seru Askara.

InstaStory

Nindy Ayunda Rayakan Ulang Tahun Kanara

Sementara itu, Nindy agaknya belum mengunggah apapun meski namanya sempat disebut Askara. Ia justru memamerkan foto perayaan ulang tahun putri kecilnya, Kanara. Nindy tampak bahagia ketika mengunggah foto-foto Kanara dari mulai balita hingga beranjak menjadi gadis kecil menggemaskan.

Se<iframe width="630" height="354" src="https://www.youtube.com/embed/gxkWRpYIeW4" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>mentara itu, Askara sendiri masih dikenai wajib lapor. Ia dijadwalkan bebas murni pada Desember mendatang.

"Maksimal cuti bersyarat yang diberikan kepada narapidana itu adalah 4 bulan dan hukuman maksimalnya adalah 1 tahun 2 bulan. Si Aska kan hukumannya 9 bulan sudah menjalankan 2/3 nya sehingga bisa diberikan cuti bersyarat," ujar Kabag Humas dan Protokol Ditjen PAS Kemenkumham, Rika Aprianti, pada detikCom. "Kalau bebas murninya di tanggal 8 Desember. Jadi kayak Aska ini sampai nanti 8 Desember wajib lapor dengan Balai Pemasyarakatan, BK Bapas yang membimbingnya, BB (bebas bersyarat) pun sama seperti itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru