Jihyo dan Momo Twice Beberkan Soal Tekanan Jelang Comeback dan Rilis Single 'The Feels'
Musik

Momo berpikir bahwa single terbaru mereka yang berjudul 'The Feels' membuatnya merasa lebih tertekan daripada yang lain karena liriknya sepenuhnya dalam bahasa Inggris.

WowKeren - Setelah melakukan debut pada 2015 dan merilis banyak lagu hit, TWICE sudah dianggap veteran di industri K-Pop. Mengetahui hal ini, Bollywood Hungama bertanya kepada para member dalam sebuah wawancara eksklusif apakah mereka masih merasakan tekanan atau kegembiraan sebelum comeback.

"Apakah kalian masih merasakan tekanan besar sebelum comeback? Atau kegembiraan mengambil alih sebagian besar perasaan itu?" tanya Bollywood Hungama.

Mungkin tampak menakutkan untuk tampil di hadapan jutaan orang, tetapi itu tidak mengganggu Jihyo. Meskipun dia tidak tahu tantangan apa yang menunggu, dia secara pribadi merasakan lebih banyak kegembiraan sekarang daripada apa pun. Dia bahkan melihat ketidakpastian sebagai jalan untuk peluang masa depan.


"Aku kira kegembiraan mengambil alih tekanan sekarang. Kami masih belum tahu tantangan baru apa yang menanti kami di masa depan, tapi ketidakpastian itu membuatku bersemangat karena dapat membuka peluang baru untuk TWICE," kata Jihyo.

Namun, Momo tidak sepenuhnya setuju. Dia berpikir bahwa single terbaru mereka yang berjudul "The Feels" membuatnya merasa lebih tertekan daripada yang lain karena liriknya sepenuhnya dalam bahasa Inggris.

Meskipun demikian, dia merasa nyaman mengetahui bahwa penggemar akan selalu mendukung mereka. "Untuk 'The Feels', aku merasa lebih tertekan dibandingkan album lain, karena ini pertama kalinya kami mencoba single full bahasa Inggris," ungkap Momo.

"Aku tidak yakin bagaimana orang akan bereaksi terhadap upaya baru kami, tapi aku tahu bahwa ONCE akan selalu mendukung kami, jadi aku merasa sangat didukung," lanjut member asal Jepang tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru