Disebut Pacari Nikita Mirzani, Tawa Askara 'Suami' Nindy Ayunda Bak Wakili Haters?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Askara Parasady Harsono tak ada niatan untuk cinta-cintaan baik dengan Nindy Ayunda ataupun Nikita Mirzani. Fokus memperbaiki diri, Askara tertawa ketika ia dikira pacaran hingga diduga memberi hadiah bunga pada Nikita.

WowKeren - Askara Parasady Harsono sempat membongkar reaksi Nindy Ayunda setelah dirinya bebas penjara secara bersyarat. Askara menyebut Nindy menangis lantaran lega ia telah bebas dan bisa bertemu anak.

"Mungkin tahu ya permasalahannya gimana. Saya pun di sini nggak mau klarifikasi gimana-gimananya. Mau dilihat seperti apa, udahlah menurut saya nggak perlu dipermasalahin, intinya saya hanya ingin memperbaiki hubungan dengan anak-anak," kata Askara di depan awak media. "Saya komunikasi sama Mbak Nindy (Jumat, 8 Oktober). Dia sih nangis ya. Akhirnya ayah bisa ketemu lagi sama anak-anak. Udah gitu aja."

Tak cuma itu, Askara juga menegaskan kalau ia bukanlah kekasih baru Nikita Mirzani. Ia menyangkal pernah memberi karangan bunga buat Nikita.

"Wah, Saya nggak ada kirim karangan bunga. Wah nggak lah (sama Nikita Mirzani), hahaha. Saya nggak ada menjalin hubungan dengan seseorang," ujar Askara sambil tertawa. "Saya nggak ada menjalin hubungan sama seseorang, saya benar-benar menjalani hukuman saya, pure jalani saja dulu. Karena saya nggak mau mikirin yang ke sana-sana gitu. Karena di dalam saya udah susah, terus melihat anak-anak kasihan."


Disisi lain, tawa Askara menyangkal rumor pacaran dengan Nikita ini bak mewakili suara haters. Tampak postingan sebuah akun yang terus meledek Nikita justru tak diakui oleh Askara.

Instagram

Nikita Mirzani Kembal Disindir Haters

"Lampir kau tak diakui," ujar haters. "Harga diri loe kemana."

Sebelumnya, Nikita juga sudah ditertawakan haters setelah Askara bebas penjara. Sementara itu, Niki juga sudah menyangkal jika Askara adalah kekasih barunya. Ia pun sempat murka atas rumor yang membuat ia dikira pelakor itu. Ia juga menyindir sosok Iblis Betina diduga Nindy yang terkesan membiarkan hal tersebut berkembang.

"Kita sama-sama perempuan. Sama-sama seorang ibu, kalau lu seorang ibu yang baik, ngomong dong ke netizen bahwa gue bukan pelakor," ujar Nikita. "Kan lu tahu yang pelakor siapa, kan elu yang selingkuh, kok lu malah minta simpati ke masyarakat seolah-olah rumah tangga lu dihancurkan oleh gua. Jahat dong, jangan memutarbalikkan fakta."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru