Zaskia Adya Mecca Bikin Khawatir Usai Dikira Menghilang dari Medsos, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Baru-baru ini, Zaskia Adya Mecca khawatir sempat dikira menghilang dari media sosial oleh para penggemarnya. Jarang terlihat memposting sesuatu di Instagram, ternyata alasannya begini.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca baru-baru ini membuat followers-nya bertanya-tanya. Istri Hanung Bramantyo sempat dikira sudah tidak aktif lagi di media sosial Instagram padahal masih sering memposting kesehariannya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Zaskia mengunggah sejumlah pertanyaan para followers-nya. Rata-rata mereka bertanya mengapa Insta Story Zaskia kerap hilang dan berada di urutan belakang. Padahal biasanya akun Zaskia selalu berada di jajaran depan para penggemar setia.

Ternyata hal ini juga disadari oleh Zaskia sendiri. Sehingga ia turut mempertanyakan apa yang harus dilakukan ketika postingannya kerap "ditelan" oleh Instagram. Pasalnya, hal itu sudah terjadi sekitar dua minggu lamanya hingga banyak fans yang mengira bahwa ia sudah jarang aktif di Instagram.

"Udah 2mingguan banyak yang bilang begini 🥲 ada yang tau kenapa? Trus harus gimana?" tulis Zaskia pada postingan Selasa (12/10).


Postingan Zaskia tersebut memicu diskusi netter tentang perubahan-perubahan yang belakangan ini diberlakukan pihak Instagram. Banyak yang merasa heran kenapa akun Zaskia yang sering kali tidak tampak, padahal milik Hanung masih sering terlihat bersliweran di lini masa para netter. Oleh karena itu, ia sempat dikira "hilang" dari peredaran karena postingannya sering kali tidak terlihat padahal selalu diikuti.

"Iyaaaa lagi, sama. kirain punya akun aku aja. jadi kalo mau liat story bia, mesti search dulu trus klik profile 😢," ujar akun @trim****jcnhd. "Iyaaaa samaa akupun gitu. Jarang banget story bia keliatan gitu," sahut @depr****ncjfn. "Baru sadar... aku kira memang ka ia ga pernah bikin story 😢," tambah @deag****nchjf.

Selain itu, sebagian netter juga mengungkapkan rindunya pada keluarga Zaskia dan Hanung. Terutama pada anak-anak mereka yang sering kali menghibur dan membantu followers meningkatkan mood.

"Pliss instagram be nice, anak2 bia dgn segala aksinya adalah moodboster kami 😄," ujar akun @kiky****nchfj. "Bener aku kangen bre ata dikira bia ga update story 😢 taunya update tpi gapernah muncul didepan," sambung @amal****nchdx.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts