Vaksin di Amerika, Suami Tasya Kamila Malah Dapat Uang 1 Juta
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila begitu lega ketika mengetahui sang suami, Randi Bachtiar, telah divaksin. Randi sempat tidak diperbolehkan vaksin lantaran imun tubuhnya rendah efek kemoterapi.

WowKeren - Tasya Kamila mengungkap rasa syukurnya ketika mengetahui sang suami telah divaksin. Suami Tasya, Randi Bachtiar kini berada di Amerika untuk melanjutkan pendidikan S2 di Columbia University.

"Yayy Alhamdulillah @randibachtiar is finally #vaxxed," tulis Tasya Kamila pada Selasa (12/10). Dalam unggahannya, Tasya sembari membagikan postingan Randi yang tampak memegang kartu vaksin dengan penampilan santai mengenakan baju tanpa lengan.

Selain itu, Tasya menceritakan bahwa sang suami juga mendapat insentif. Jumlah dana yang didapatkan Randi pun lumayan hingga Tasya menyematkan emoji 'mata duitan', yakni senilai $100 atau sekitar Rp1,4 juta.

"Mana dapet insentif $100!!" lanjut Tasya Kamila sambil membuktikan bukti email. "Tau gitu kmrn pas aku vaksin di NY pilih2 dulu tmpt yg kasih duit."

Vaksin di Amerika, Suami Tasya Kamila Malah Dapat Uang 1 Juta

Instagram Story


Tasya Kamila begitu lega karena Randi Bachtiar sebelumnya belum boleh divaksin. Alasannya, imun Randy di bawah batas normal karena sebelumnya menderita kanker getah bening.

"Finally vaccinated!!" tulis Randi Bachtiar pada hari yang sama. "Sebelumnya imun tubuh gw masih dibatas bawah normal karena efek kemoterapi, tapi alhamdulillah sekarang udah membaik dan udah boleh di vaksin!"

"Lega bgt karena kemarin2 selalu takut kalau kena covid, gejala yang timbul bisa ngeri karna imun jg lagi rendah. Semoga antibodinya terbentuk!" pungkasnya. "Tetep patuh protokol biar jauh dari virus!"

Kendati begitu, Randi Bachtiar telah bersih dari sel kanker aktif setelah operasi, kemoterapi, dan radioterapi. Tasya Kamila pun mengklaim suaminya telah bebas kanker.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru