Dinar Candy Akui Pacaran Dengan Ridho Illahi Supaya Ada Hiburan, Cuma Pelarian dari Stres?
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy menceritakan tentang hubungan asmaranya dengan Ridho Illahi. Sejauh ini Dinar pun mengaku belum jatuh cinta sepenuhnya dengan sang kekasih tapi sudah jadian.

WowKeren - Dinar Candy kini menjalin asmara dengan pemain FTV bernama Ridho Illahi yang diklaim sebagai mantan playboy. DJ seksi ini pun berharap Ridho benar-benar mantan playboy yang tidak akan mengecewakannya.

"Sekarang yang aku pacari playboy juga, eh nggak katanya sih mantan playboy, ya semoga aja udah jadi mantan, tapi kan kalau dia balik lagi (jadi playboy) yaudah berarti dia bukan jodoh aku gitu," kata Dinar Candy saat ngobrol dengan Ivan Gunawan dalam vlog pada Selasa (12/10).

Sosok Ridho yang sopan pun diungkap Dinar. Sejauh ini, Dinar pun tak pernah berbuat macam-macam dengan Ridho. Bahkan Dinar mengaku tak pernah melakukan hubungan suami istri dengan sang kekasih.

"Terus dia nganterin aku, dia lakik banget, terus makan bareng, terus sama yang ini belum ngapa-ngapain sama sekali," ujar Dinar. "Gak nanya juga gue gak pengen tahu, ya Allah kesannya kayak gue mau...ini bukan BAP ya Dinar, jangan lo pikir gue kepo banget," timpal presenter yang akrab disapa Igun itu.

"Sama yang ini kayaknya emang arahnya ke serius gitu," ujar Dinar. "Gak, kita rame-ramean gini, kayak makan, nonton gitu, pernah kita ke Bogor, ke villa gitu tapi ramean, terus kita gak satu kamar juga."


Dinar tak memungkiri memilih untuk berpacaran dengan Ridho agar hidupnya tak lagi kesepian. Ia pun mengaku memang belum jatuh cinta sepenuhnya pada Ridho.

"Kuat aku (tahan nafsu), karena jatuh cintanya aku itu bisa 4 bulan mendatang, ya kalau sekarang aku mencoba buat jadian sama dia buat.....ya biar aku ada hiburan lah, biar aku ada teman hidup," jelas Dinar.

Walau begitu, Dinar membantah Ridho adalah pelariannya ketika stres. Seperti diketahui, Dinar memang sempat stres imbas jadi tersangka kasus pornografi beberapa waktu lalu.

"Oh jadi dia ini pelarian di saat lo lagi stres sekarang, lumayan lah, gitu?" tanya Igun. "Nggak (bukan pelarian), beneran kok suka sama dia," tegas Dinar.

Selain itu Dinar membantah jadi pihak yang membayari ketika keluar bareng Ridho. Sebelumnya, Dinar memang sempat bercerita sering membayari cowok ketika keluar saat pacaran.

"Kalau kemana-mana, yang bayar dia apa lo?" tanya Igun kepo. "Dialah (yang bayar), ya lumayan rada untung dikit," ungkap Dinar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru