Gilang Dirga Diam-diam Polisikan Fans Lesty dan Rizky Billar, Ungkap Alasan Tak Umbar di Sosmed
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga bertindak tegas mempolisikan netizen yang mengaku sebagai Leslar. Hal ini imbas komentar fans Lesty Kejora dan Rizky Billar yang dinilai Gilang kelewatan hingga bikin emosi.

WowKeren - Gilang Dirga sempat menjadi bulan-bulanan penggemar Lesti Andryani (Lesty Kejora) dan Rizky Billar. Hal itu terjadi usai dirinya dan Nikita Mirzani membuat konten tentang pernkahan siri pasangan muda tersebut.

Sayangnya, komentar yang dilontarkan Leslar (sapaan penggemar Lesti-Billar) dinilai kelewatan hingga memancing emosi Gilang Dirga. Suami Adiezty Fersa itu bahkan menantang Leslar untuk bertemu secara langsung.

"Capek gue sama Leslar Lovers, sok ngatain gini!!! Sudah sempurna betul hidup kalian rupanya ya!!!" tulis Gilang di Instagram Story pada Kamis (7/10). "Diajak ketemu, langsung pengecut semua kalian! Biji!"

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Gilang tak lagi mengunggah pembaharuan perihal masalahnya dengan Leslar. Namun rupanya, ia diam-diam bertindak mempolisikan netizen yang mengaku sebagai Leslar itu.


"Beberapa netizen memang sudah diproses secara hukum, cuma memang jujur gue tidak berani posting itu lagi walaupun ada baiknya untuk menjaga jempol kita di sosial media," ungkap Gilang kepada InsertLive di Gedung Transmedia, Selasa (12/10).

Bukan tanpa alasan, Gilang memang sengaja tidak mengumbar hal ini ke media sosial lantaran ia memikirkan dampak kedepannya. Gilang masih punya hati memikirkan masa depan netizen jika dirinya membeberkan identitas pelaku yang akan dilaporkannya ke media sosial.

"Gue lebih mikirin mereka gimana setelah ini, mereka kan kebanyakan bukan terlahir dari orang berada, mereka struggle, takutnya nanti berefek pas mereka cari kerja, itu pikiran gue ke situ," jelasnya.

Karenanya, Gilang pun memilih untuk memberi pelajaran pada netizen secara diam-diam. Ia hanya ingin memberi efek jera pada netizen yang hobi berkomentar sembarangan. "Gue mikir yaudahlah nggak usah, mereka sudah diberikan pelajaran," pungkas Gilang.

Bukan hanya Gilang Dirga, beberapa selebriti lain juga pernah emosi menghadapi netizen yang mengaku sebagai Leslar. Sebut saja Iis Dahlia. Ibu dua anak itu pernah mengeluh capek karena ratusan komentar bernada hujatan selalu terlihat di setiap unggahan Instagram-nya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait