Anang Hermansyah ‘Ngegas’ Curhat Kehilangan Usai Aurel Nikah Bikin Ngakak Sekaligus Terharu
Instagram/ananghijau
Selebriti

Cara Anang Hermansyah curhat rasanya kehilangan Aurel Hermansyah setelah sang putri menikah dengan Atta Halilintar sampai bikin 2 aktor ini tertawa terpingkal, sekaligus bikin terharu.

WowKeren - Aurel Hermansyah resmi melepas status lajangnya setelah dinikahi oleh sang pujaan hati, Atta Halilintar. Aurel dan Atta sah menikah sejak April 2021 lalu. Tentu saja pernikahan ini disambut campur aduk oleh pihak keluarga dari senang, bangga juga terharu.

Namun siapa sangka jika ayah Aurel yang tak lain adalah musisi kondang Anang Hermansyah begitu merasakan kehilangan setelah ditinggal sang putri ikut ke rumah suaminya. Curhatan ini disampaikan Anang di hadapan dua aktor tampan Irwansyah dan Teuku Wisnu.

Awalnya Wisnu bertanya tentang perasaan Anang melepas putri sulungnya untuk menikah. Saat itu Anang bercerita menggambarkan bagaimana ia kehilangan sosok sang putri yang selama ini selalu bersama-sama dengannya.

“Wisnu, Irwansyah ya, sampai umur Aurel itu sampe udah umur 23 tahun 24 tahun wah gua bareng sama dia, bangun pagi, mau tidur, ada, semenjak kemarin sama Atta gua udah nggak lihat lagi dia," ucap Anang Hermansyah dalam kanal YouTube The Sungkars Family.

Anang bahkan sampai “ngegas” mengingat saat pertama kali ia membiasakan diri tanpa kehadiran sang putri di rumah. Gara-gara itu Irwan dan Wisnu pun dibuat tertawa terpingkal.


“Itu sampai kadang-kadang 'sialan nggak ada suara kakak',” seloroh Anang. “Sialan, ada ya gitu?” goda Irwan.

Suami Zaskia Sungkar pun menggoda Anang soal restunya untuk Atta. Anang menegaskan bahwa ia merestui pernikahan sang putri. Ia hanya ingin menggambarkan seberapa kehilangan yang dirasakannya usai Aurel menikah.

“Ya restu (merestui menikah). Cuman biar Atta tahu aja gitu. Ta, gua ini kehilangan, nggak ada dia loh pagi-pagi nggak ada dia loh,” kelakar Anang kembali memancing tawa Irwan dan Wisnu.

Tak hanya itu, ada banyak momen yang mendadak berubah di kehidupan Anang tentunya. Salah satunya saat liburan keluarga bersama-sama. Anang menyebut kerap diomeli Aurel yang kini justru membuatnya rindu. Gara-gara kebersamaan itu pula Anang tak kuat menahan air mata di momen akad nikah sang putri.

“Aku bener bisa ngerasain kayak mau pergi ke luar negeri. Si Arsy yang kecil dan ibunya ngomong kapan ke luar negeri, iya tapi nggak ada kakak itu bener aku nggak bohong,” ucap Anang membuat Irwan dan Wisnu kali ini terharu. “Ashanty sering bilang kamu nggak boleh gitu terus-terusan lo tuanya nggak seru kamu nggak boleh gitu. Ya bener juga sih, harus dilawan tapi kadang-kadang ya terlintas,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait