Trailer Dokumenter 'The Beatles: Get Back' Bawa Penggemar Kembali ke Masa Lalu Tahun 1969
Walt Disney Pictures
Musik

Disutradarai oleh Peter Jackson, dokumenter asli Disney+ ini akan memberikan gambaran sekilas yang paling jujur tentang proses kreatif dan hubungan antara personelnya.

WowKeren - Disney+ telah meluncurkan trailer dan poster baru untuk serial dokumenter tiga bagian "The Beatles: Get Back". Dalam trailer berdurasi 4 menit itu penggemar akan dibawa kembali ke masa lalu ke tahun 1969.

Kala itu, band ikonik The Beatles dengan terburu-buru menulis dan merekam album baru dalam tiga minggu. Disutradarai oleh pemenang Academy Award Peter Jackson, dokumenter asli Disney+ ini akan memberikan gambaran sekilas yang paling jujur tentang proses kreatif dan hubungan antara John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr.

Dalam trailer itu, dijelaskan pada bulan Januari 1969 kru film diberikan "akses yang belum pernah terjadi sebelumnya" untuk mendokumentasikan The Beatles di tempat kerja. Mereka merekam lebih dari 57 jam "rekaman paling intim yang pernah diambil dari band," rekaman yang kemudian dikunci di lemari besi selama lebih dari setengah abad, tidak terlihat, hingga sekarang. Materi tersebut awalnya difilmkan untuk film konser yang disutradarai oleh Michael Lindsay-Hogg.


Konflik antarpribadi, tenggat waktu yang membayangi, dan penderitaan proses kreatif semuanya datang bersamaan saat band ini mengeluarkan beberapa musik paling berkesan yang pernah ditulis, "Let it Be". Trailer berakhir dengan teaser dari "pertunjukan live terakhir The Beatles sebagai sebuah grup, konser atap yang tak terlupakan di Savile Row London," yang akan ditampilkan "untuk pertama kalinya secara keseluruhan."

Jackson, yang (dan mungkin akan selalu) paling dikenal karena telah menyutradarai keenam film dalam kisah Middle Earth, sedang berada dalam fase dokumenter. Dia mendorong batas-batas restorasi digital dengan film terakhirnya, "They Shall Not Grow Old". "The Beatles: Get Back" disutradarai oleh Jackson, diproduksi oleh Jackson, McCartney, Starr, Yoko Ono Lennon, Olivia Harrison, Clare Olssen dan Jonathan Clyde, dengan Jeff Jones dari Apple Corps dan Ken Kamins berperan sebagai produser eksekutif.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru