Akun Gosip Unggah Foto Lesty Kejora 'Bumil' Jalan-Jalan Bareng Rizky Billar, Penampilannya Disorot
Instagram/lestykejora
Selebriti

Salah satu akun gosip mengunggah foto Lesty Kejora yang sedang hamil anak pertama sedang bersama Rizky Billar di pantai. Unggahan foto pasangan ini pun mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora kini sedang hamil anak pertama buah cintanya dengan Rizky Billar. Namun sayangnya kehamilan Lesty ini tak lepas dari tudingan miring. Bahkan baru-baru ini netizen malah menyebut sang pedangdut hamil anak haram.

Tudingan miring tersebut berawal dari Lesty dan Billar yang sempat merahasiakan pernikahan siri mereka. Setelah jadi pergunjingan, mereka baru mengungkap telah menikah siri pada April 2021 sebelum acara pernikahan disiarkan di televisi pada 19 Agustus 2021 lalu.

Walau terus diterpa tudingan miring, Lesty dan Billar tetap terlihat romantis. Bahkan ada momen keduanya sedang jalan-jalan di pantai. Akun gosip @lambee_turahh_official pada Kamis (14/10) membagikan foto pasangan yang disebut Leslar itu sedang bergandengan tangan di tepi pantai.

Di kesempatan itu, Lesty terlihat memakai dress cantik warna putih dan hijab pink serta kacamata hitam. Perut buncit Lesty pun sudah terlihat besar. Sementara itu, Billar juga tampil santai mengenakan kemeja dan celana pendek serta topi dan kacamata hitam.

Lesty

Instagram


"Sehat sehat selalu ya bumil ," tulis akun gosip itu di bagian caption. Walau banyak netizen mengucapkan "amin" untuk mendoakan, terlihat beberapa lainnya takjub dengan perut Lesty yang sudah besar.

"Kok Cepet Gede Banget," kata akun @pu***. "Masya Allah klo kecil orgny ,skli hamil keliatan gede ya kya udh 9 bulan," sambung akun @sisil***.

Di sisi lain, Rizky Billar santai meski terancam dipolisikan oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur. Ia bahkan menyindir pihak tersebut berniat untuk mengisi waktu luang saja.

Begitu juga dengan Lesty yang santai menanggapi kabar akan dipolisikan terkait pembohongan publik. Padahal menurut Lesty, masyarakat seharusnya tak perlu menonton hal yang berkaitan dengan dirinya dan Rizky Billar jika memang tidak suka.

Diketahui KPI Jatim mempolisikan Leslar terkait mekanisme pencatatan pernikahan siri. KPI sendiri sebenarnya tak mempermasalahkan soal pernikahan siri Billar dan Lesty. Hanya saja ada hal yang salah dilakukan pasangan artis itu sehingga membuat KPI merasa resah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait