Hempas Komentar Pedas, 7 Potret Lee Soo Hyun AKMU Stunning Dengan Aura Percaya Diri
Instagram/akmu_suhyun
Selebriti

Lee Soo Hyun Akdong Musician Memberikan Balasan Bijak Atas kritikan netizen soal fisiknya saat streaming live. Hempas komentar jahat, Berikut Sederet Potret Lee Soo Hyun, Stunning Dengan Aura Percaya Diri.

WowKeren - Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician) pukul 02:19 KST, melakukan streaming live di platform Naver V LIVE dengan video berjudul "Hai!" pada Rabu (13/10). Sayangnya, pada momen tersebut Lee Soo Hyun mendapatkan komentar jahat dari netizen julid. Beragam komentar miring menyambangi acara streaming Lee Soo Hyun. Tak jarang pula ada yang melakukan body shaming hingga menghina fisiknya.

Akan tetapi Lee Soo Hyun menanggapi hal tersebut dengan bijak. Ia juga menyebutkan bahwa orang tuanya sedang menonton siaran di TV serta teman-temannya. Lee Soo Hyun, yang sangat menyadari komentar yang ditinggalkan, menanggapi situasi dengan seramah mungkin.

Lee Soo Hyun sendiri merupakan seorang penyanyi berbakat yang memiliki suara memukau. Ia bersama sang kakak, Lee Chanhyuk mengikuti audisi untuk acara SBS K-pop Star 2 dan meraih peringkat pertama. Dibawah kontrak YG Entertainment, Lee Soo Hyun dan Lee Chanhyuk debut sebagai grup duo Akdong Musician. Berikut sederet potret Lee Soo Hyun.

(wk/rosi)

1. Momen tampil ala siswa Slytherin


Momen tampil ala siswa Slytherin
Instagram/akmu_suhyun

Lee Soo Hyun tampil stunning saat cosplay sebagai siswa asrama Slytherin ala Draco Malfoy dalam serial "Harry Potter" karya JK Rowling. Pelantun "Stupid Love Song" itu mengenakan jubah, vest, rok lipit yang kesemuanya hitam dan dasi hijau. Ada logo ular yang bertengger di kostum Lee Soo Hyun yang merupakan lambang asrama Slytherin.

2. Kece dengan OOTD Chic colorful


Kece dengan OOTD <i>Chic colorful</i>
Instagram/akmu_suhyun

Lee Soo Hyun tampil memesona dalam balutan outfit chic colorful. Ia mengenakan busana setelan jaket dan celana hijau neon dipadu dengan kaos serta sneakers putih. Lee Soo Hyun lantas berpose kece dengan bersila dan berpangku tangan.

3. Pamerkan pose imut


Pamerkan pose imut
Instagram/akmu_suhyun

Lee Soo Hyun memiliki dualitas luar biasa yang membuatnya bisa tampil imut dan fierce bersamaan. Pada potret kali ini, ia memamerkan sisi imut dan enerjiknya ke penggemar. Lee Soo Hyun tampil dengan dandanan imut nan cerah seolah mencerminkan moodnya.

4. Memukau saat rayakan natal


Memukau saat rayakan natal
Instagram/akmu_suhyun

Les Soo Hyun tampil cantik di momen perayaan Natal. Berpose dengan Pohon Natal, Lee Soo Hyun mengenakan sweater rajut merah dipadu kemeja putih serta rok. Pelantun "Endless Dream, Good Night" itu mengenakan topi baret dan menata rambutnya dengan elegan.

5. Momen kece tampil Swag


Momen kece tampil <i>Swag</i>
Instagram/akmu_suhyun

Lee Soo Hyun memang tak pernah kehabisan ide soal gaya. Member Hi Suhyun itu itu tampil swag dalam dalam balutan busana perpaduan kaos hijau terang dan celana hitam. Lee Soo Hyun juga menambahkan jepitan kecil warna-warni sehingga penampilannya kian memukau.

6. Imut dari kecil


Imut dari kecil
Instagram/akmu_suhyun

Lee Soo Hyun mengunggah potret masa kecilnya yang super imut. Dalam postingab tersebut, Lee Soo Hyun kecil begitu percaya saat berfoto di kamera. Lee Soo Hyun mengenakan dress putih dengan gaya rambut lurus berponi.

7. Momen kompak kolaborasi bareng IU


Momen kompak kolaborasi bareng IU
Instagram/akmu_suhyun

AKMU dan IU memang diketahui sempat menggarap proyek bersama. AKMU merilis album kolaborasi baru mereka "NEW EPISODE" pada tanggal 26 Juli. Dalam potret di atas Lee Soo Hyun, Lee Chanhyuk dan IU terlihat akrab dan kompak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru