Marion Jola Nangis Hingga Stres Gara-Gara 3 Bulan Tak Dapat Job
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola mengaku bahwa di masa pandemi ini ia sempat sering menangis dan mengalami stres. Hal tersebut terjadi lantaran tiga bulan berturut-turut Lala tak mendapatkan job sama sekali.

WowKeren - Marion Jola menjadi salah satu artis yang merasakan dampak adanya pandemi COVID-19. Penyanyi 21 tahun ini blak-blakan mengaku sepi job dalam beberapa bulan terakhir.

Perempuan yang akrab disapa Lala ini menceritakan bahwa ia sempat tak ada job sama sekali selama 3 bulan berturut-turut. Gara-gara hal tersebut, Lala jadi menganggur dan tak punya pemasukan.

"Aku pikir aku bisa kerja setiap bulan. Bahkan di saat pandemi paling tidak aku punya satu jadwal satu bulan. Ini aku bisa tiga bulan nggak kerja," ujar Lala dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (13/10).

Lala kemudian berfikir bahwa ia sepertinya sedang melakukan kesalahan besar selama menapaki dunia tarik suara. Yang mana kesalahan tersebut menjadi penyebab dirinya akhirnya tak mendapatkan job.


Momen tersebut berbanding terbalik saat Lala keluar dari ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" yang dihelat RCTI. Di mana pada saat itu Lala justru kebanjiran banyak job dan ia merasa ingin mengambil semua peluang yang datang.

"Ini ada yang salah sama gue. Mulai dari keluar dari Idol, itu semua kan hingar bingar pekerjaan, rasanya mau diambil aja semuanya," lanjutnya. Hingga kemudian Lala merasa heran mengapa tak kunjung mendapatkan panggilan untuk manggung.

Padahal selama ini ia tak pernah banyak mau dalam menerima panggilan bernyanyi. Gara-gara tak kunjung mendapatkan job, Lala akhirnya jadi sering menangis dan stres. Lala merasa bersalah karena hal tersebut timnya juga ikut kena imbas tak mendapatkan penghasilan.

"Tapi kok pekerjaannya malah menurun. Selama ini aku nggak punya banyak mau, aku ambil aja kamu mau suruh aku bikin apa aja aku lakukan," tutur Lala. "Terus gue bilang gue gagal. Kenapa ya kerjaannya jadi nggak ada, kenapa ya, apa ada yang salah dari aku. Aku cuma nangis, stres, tim aku nggak kerja karena aku."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait