Rossa Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Donghae Super Junior, Balasannya Auto Diserbu
instagram/itsrossa910
Selebriti

Intip begini cara Rossa ikut beri ucapan selamat ulang tahun untuk Lee Donghae hingga balasan dari member Super Junior tersebut yang langsung diserbu fans.

WowKeren - Rossa diketahui memiliki kedekatan dengan beberapa idol Korea Selatan setelah direkrut oleh SM Entertainment. Terbaru Rossa bahkan menggandeng Lee Donghae sebagai model video klip dari lagu “Hati yang Kau Sakiti” versi Korea atau dengan judul “The Heart You Hurt”. Tak heran jika interaksi Rossa dengan Donghae sejak itu menjadi sorotan.

Seperti baru-baru ini saat member Super Junior tersebut bertambah usia. Tepatnya di tanggal 15 Oktober kemarin Donghae genap berusia 35 tahun.

Rupanya momen ini tak dilewatkan begitu saja oleh Rossa. Ia pun memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan cara mengunggah cuplikan MV “The Heart You Hurt” pada adegan dirinya membawa kue ulang tahun untuk Donghae.

Ucapan selamat ulang tahun pun juga ditambahkan Rossa di kolom caption. “Selamat ulang tahun Donghae-ssi,” tulis Rossa dalam bahasa Korea atau Hangeul.


Rupanya ucapan ini juga langsung di-notice oleh Donghae. Ia bahkan tak segan meninggalkan balasan manis di kolom komentar video yang diunggah Rossa di atas.

Donghae nampak menyampaikan terima kasihnya atas ucapan dari Rossa. “Soooooo sweet !! Thanks a lot !!!” balas Donghae singkat.

Rossa Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Donghae Super Junior, Balasannya Auto Diserbu

Instagram/@itsrossa910

Meski begitu terlihat balasan Donghae langsung diserbu oleh banyak fans yang lain. Sementara banyak yang langsung ikut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun, beragam komentar kocak dari netizen yang curhat iri dengan Rossa pun langsung berhamburan.

@leedonghae @itsrossa910 jangan iri, jangan iri, jangan iri dengki,” kelakar akun @lucky******. “Notipikasinya ga kelelep kali ya kalo centang biru,” canda akun @nur*****. “@leedonghae jiwa iri ku meronta ronta.. tolong tutorial jadi rossa gimana,”seloroh akun @elsa******.

Happy birthday @leedonghae donghae oppa.. hope fullly happiness always be yours,” sedang tulis akun @fatih******. “@leedonghae happy bornday oppaaaa,” timpal akun @cynthia******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait