Aktor 'K' Dituduh Paksa Mantan Aborsi, Sports Kyunghyang Pasang Foto Blur Sosok Familiar
Pixnio
Selebriti

Seorang aktor terkenal dituduh mantan pacarnya bermuka dua. Identitas belum terungkap, media Korea Sports Kyunghyang terang-terangan memasang foto aktor 'K' yang diburamkan.

WowKeren - Industri hiburan Korea tengah dikejutkan oleh pengakuan seorang netizen (A) tentang aktor populer "K." Identitas belum terungkap, media Korea Sports Kyunghyang terang-terangan memasang foto aktor "K" yang diburamkan.

Pada 17 Oktober 2021, A yang mengaku sebagai mantan pacar aktor populer "K" memposting sejumlah tuduhan di komunitas online terkenal. Ia mengungkapkan bahwa K memiliki sikap yang berbeda di depan dan belakang kamera alias bermuka dua.

A lebih lanjut mengungkapkan bahwa K telah memaksa dirinya untuk menggugurkan kandungan. Tak hanya itu, A juga menuturkan bahwa sang pacar selalu memintanya untuk merahasiakan hubungan.

Pada akhirnya, A mengungkapkan alasannya menulis postingan ini. "Tidak ada permintaan maaf yang tulus atau penyebutan aborsi yang dia lakukan kepadaku. Jika aku tidak mengunggah ini, aku tidak akan bisa menjalani kehidupan yang layak di bawah bayang-bayang rasa sakit yang dia berikan kepadaku selama sisa hidupku," pungkasnya.


Aktor \'K\' Dituduh Paksa Mantan Aborsi, Sports Kyunghyang Pasang Foto Sosok Familiar

Source: Sports Kyunghyang

Sehubungan dengan laporan ini, Sports Kyunghyang merilis pemberitaan dengan memasang foto seorang aktor yang diburamkan. Belum diketahui apa tujuan media tersebut memasang foto aktor tertentu, apakah foto adalah aktor "K" atau hanya asal pasang.

Namun netizen memperhatikan bahwa sosok aktor dalam foto tampak familiar, membuat mereka mulai berspekulasi. Sports Kyunghyang sendiri hanya melaporkan pengakuan A, tanpa mengungkap identitas K.

Sementara itu, dikatakan bahwa K adalah aktor populer yang sedang naik daun. Ia banyak bermain drama sebagai pemeran pendukung sebelum mendapatkan peran utama dan menjadi terkenal. K juga disebut-sebut memiliki banyak kontrak iklan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts