Jodie Comer Ingin Kembali di Sekuel 'Free Guy' yang Dibintangi Ryan Reynolds
Film

Ketika berbicara di sela-sela tur pers untuk mempromosikan film terbarunya 'The Last Duel', Jodie Comer mengatakan ia merasa senang untuk bisa terlibat dalam syuting 'Free Guy'.

WowKeren - Film komedi aksi yang dibintangi oleh Ryan Reynolds "Free Guy" telah tayang di bioskop pada awal tahun ini. Tak hanya menjadi salah satu film komedi aksi dengan rating tertinggi sepanjang masa, namun sudah ada pembicaraan untuk membuat sekuelnya.

Hal itu sebagaimana disampaikan secara langsung oleh sang bintang. Pada Agustus lalu, Reynolds membuat cuitan di media sosial Twitter yang mengatakan bahwa, "Disney mengonfirmasi bahwa mereka secara resmi menginginkan sekuel."

Namun rupanya, ada satu orang penting yang melewatkan kabar tersebut. Jodie Comer, yang memerankan Molotov Girl/Millie di "Free Guy", mengatakan kepada Screen Rant bahwa dirinya baru mengetahui kabar tersebut.


Hal itu disampaikan olehnya ketika berbicara di sela-sela tur pers untuk film terbarunya, "The Last Duel". Menurutnya, adalah hal yang menyenangkan untuk bisa terlibat dalam syuting "Free Guy". Oleh sebab itu ia juga mengharap untuk bisa kembali berlaga di sekuelnya nanti.

"Aku baru mendengarnya sekarang! Orang lain baru saja mengatakan hal yang sama," seru Comer. "Sejujurnya aku akan melompat pada kesempatan untuk kembali ke lokasi syuting dengan semua orang itu. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan."

Brandon Davis dari Comic Book berbicara dengan Comer tentang "Free Guy" dan bertanya bagaimana rasanya mengembangkan karakter dalam game dan karakter kehidupan nyata untuk film tersebut. Dan menurut Comer, hal itu tentu saja sangat menyenangkan.

"Itu adalah bagian besar dari apa yang membuat saya tertarik pada proyek ini," jelas Comer. "Karena harus benar-benar memastikan bahwa Molotov masih memiliki esensi Millie, tetapi dia sangat berbeda secara visual dan fisik."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru