Brand yang Jadikan Model Iklan Takut dan Berharap Gosip Aborsi Mantan Pacar Aktor 'K' Palsu
Selebriti

Menurut orang dalam dari brand yang telah selesai syuting iklan dengan aktor 'K', mereka berharap rumor tentang dirinya tidak benar karena akan sangat berpengaruh pada imej brand tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, pengakuan seorang netizen mengenai rumor aktor "K" telah mengejutkan banyak orang di berbagi situs komunitas online. Sebagai imbas dari rumor tersebut, brand-brand yang menjalin kerjasama dengan aktor "K" sangat berharap rumor itu tidak benar.

Pada postingannya yang dipublikasikan Minggu (17/10), netizen "A" yang mengaku sebagai mantan pacar aktor populer "K" mengungkapkan hal-hal tentang sang mantan yang belum diketahui publik. Ia mengungkapkan bahwa "K" memiliki sikap yang berbeda di depan dan belakang kamera alias bermuka dua.

"A" lebih lanjut mengungkapkan bahwa "K" telah memaksa dirinya untuk menggugurkan kandungan. Tak hanya itu, "A" juga menuturkan bahwa sang mantan pacar selalu memintanya untuk merahasiakan hubungan.


Pada akhirnya, "A" mengungkapkan alasannya menulis postingan ini. "Tidak ada permintaan maaf yang tulus atau penyebutan aborsi yang dia lakukan kepadaku. Jika aku tidak mengunggah ini, aku tidak akan bisa menjalani kehidupan yang layak di bawah bayang-bayang rasa sakit yang dia berikan kepadaku selama sisa hidupku," pungkasnya.

Saat ini, identitas aktor "K" belum terungkap secara resmi. Namun, spekulasi seputar siapa aktor "K" telah menyebar di internet. Aktor "K" baru-baru ini mencetak kesepakatan dukungan berkat publisitas positif yang baru diperolehnya.

Menurut orang dalam dari brand yang telah selesai syuting iklan dengan aktor "K", mereka berharap rumor tentang dirinya tidak benar. Pasalnya, hal tersebut akan sangat berpengaruh pada imej brand yang ia promosikan.

"Kami baru tahu tentang rumor tersebut. Kami sangat berharap itu salah. Imej yang murni dan positif adalah kuncinya, tetapi jika (gosip) ini ternyata benar, itu akan merugikan kami. Kami akan hati-hati melihat bagaimana itu terungkap tapi kami memang sangat terkejut," ucapnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts