Agensi Aktor 'K' Terduga Terkait Skandal Aborsi Kehilangan Kontak Pasca Pengakuan Terkuak
Pixabay
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Kabar tentang Aktor K yang menjadi hangat untuk diperbincangkan di kalangan publik terus menuai rasa penasaran publik karena kebenarannya. Baru-baru ini dilaporkan bahwa ada kendala untuk mengonfirmasi hal ini.

WowKeren - Kabar dari aktor berinisial "K" menjadi ramai diperbincangkan setelah seorang netizen (selanjutnya disebut A) yang mengaku sebagai mantan kekasihnya harus melakukan aborsi sesuai yang diminta sang selebriti. Hal ini tentu saja mengundang rasa penasaran publik karena inisial yang diberikan membuka banyak kemungkinan artis siapa saja yang tidak bisa disangka.

Pada Minggu (17/10), dilaporkan bahwa seorang netizen yang mengaku menjadi mantan pacar dari seorang aktor terkenal berinisial "K" membuat heboh publik karena pernyataannya soal diminta aborsi. Karena permasalahan ini, A merasa kecewa berat dengan perilaku sang aktor.

Terkait hal ini, aktor pria yang diduga sebagai aktor "K" itu belum memberikan pernyataan apapun. Bahkan agensi sang aktor mengaku juga telah kehilangan kontak dengan artisnya tepat setelah pengakuan tersebut tersebar di publik.


Hal ini bermula ketika A mengatakan di situs online pada tanggal 17, "Mr. 'K' secara sepihak memberitahuku tentang perpisahan itu, membuatku menghilangkan bayiku yang berharga dan berpura-pura menikah. Ini merupakan trauma fisik yang parah."

A sebelumnya mengungkapkan bahwa ia dan "K" mulai menjalin hubungan sejak awal tahun 2020. Menurut kesaksiannya, A tengah mengandung janinnya pada Juli tahun 2020 lalu. Dokter mengatakan dampaknya bagi A jika janin tersebut digugurkan karena ia memiliki kondisi tubuh yang lemah dimana akan besar kemungkinan A akan sulit punya anak lagi.

Apabila klaim atau tuduhan dari terduga mantan pacar "K" diperkirakan akan bertindak sebagai pukulan fatal bagi citranya. Beberapa orang percaya bahwa klaim yang dibuat oleh A termasuk dalam kategori privasi sehingga tidak seharusnya dipublikasikan dengan sembarangan. Akan tetapi jika skandal yang melibatkan aborsi fatal tersebut benar adanya, kemungkinan yang sangat tinggi bahwa karier "K" akan tamat.

Sementara itu, rasa penasaran publik semakin meninggi ketika A dituntut memberikan bukti foto-foto yang bisa dipertanggungjawabkan. Namun, A mengatakan jika ia menunjukkan foto-fotonya maka akan bermasalah dengan hukum. Meski rumor ini masih simpang siur, sesama netizen secara terbuka mengungkapkan untuk tidak termakan rumor hoaks sebelum ada klarifikasi dari agensinya.

(wk/taki)

You can share this post!