Ruben Onsu Kesel Banget ke Barbie Kumalasari, Sampai Bilang Gini
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu pernah kedapatan 'menghilangkan' Barbie Kumalasari dalam foto yang diunggahnya melalui feed Instagram. Kekesalan Ruben kembali diungkapkan kepada Boy William.

WowKeren - Ruben Onsu menjawab sejumlah pertanyaan dari Boy William di konten #5MenitAja. Dalam pembicaraan tersebut, nama Barbie Kumalasari terseret.

Ruben Onsu rupanya menyebut nama Barbie Kumalasari saat ditanya artis yang ingin di-unfollow Instagram-nya. Jawaban Ruben lantas mengingatkan Boy pada insiden wajah Kumala di-crop dalam postingan Ruben.

"Satu artis yang mau kamu unfollow di Instagram?" tanya Boy dalam konten yang dibagikan pada Senin (18/10). "Barbie Kumalasari," jawab Rachel dengan ringan. "Lu aja crop muka dia," sahut Boy.

Postingan Ruben Onsu pada September 2019 sontak menjadi viral karena kedapatan menghilangkan Barbie Kumalasari yang berada di sisi Ivan Gunawan. Ruben mengaku tak merasa bersalah karena menilai itu adalah haknya sebagai pemilik akun Instagram.


"Iya, gue nggak mau ada dia di feed gue," kata Ruben. "Ya itu kan Instagram kita terserah dong mau ada muka siapa. Kalo gue foto dia ikutan moto."

Ruben Onsu kembali menyebut nama Barbie Kumalasari saat ditanya artis yang tidak punya talenta. Suami Sarwendah tersebut sampai tidak bisa mengekspresikan kekesalannya kepada Kumala dengan baik.

"Artis siapa di Indonesia yang menurut loe terkenal banget tapi nggak punya talenta?" tanya Boy. "Kumala ya kayaknya," jawab Ruben.

"Itu manusia ya. Ih gue baru ngeh loh," sambungnya. "Main film begitu, kagak ya gitu udah ya. Lu Kum!"

Namun saat diminta menyebutkan nama artis yang hidup penuh settingan, Ruben enggan menjawabnya. "Aduh gue ngeri banget ini, takut dipotong. Takut dipotong sama account gosip. Netizen udah pasti tau lah ya," pungkas Ruben.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait