Rachel Vennya Akui Kabur dari Karantina, Ungkap Alasan Sebenarnya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya akhirnya buka-bukaan terkait pemberitaan kabur dari karantina. Rachel mengungkap alasan ogah karantina 8 hari meski menegaskan tak ingin hal itu menjadi pembenaran.

WowKeren - Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait kabar kabur dari karantina sepulang dari Amerika di kanal YouTube BW. milik Boy William. Rachel mengakui apabila dirinya kabur dari karantina yang dianjurkan pemerintah selama 8 hari.

"Betul, aku pulang dari Amerika dan aku nggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," ujar Rachel Vennya dalam vlog yang dibagikan pada Senin (18/10). "Perlakuan aku ini salah dan nggak ada pembenaran sama sekali."

Rachel Vennya kemudian mengungkap alasannya kabur dari karantina. Meski tidak bisa dibenarkan, rasa rindu Rachel kepada anak-anaknya membuat ia nekat berbuat hal yang melanggar tersebut.

"Alasan aku juga nggak bisa dibenarkan sama sekali. Alasan aku juga nggak bisa diterima," beber Rachel. "Tapi emang alasan aku karena aku pengin ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat."

Boy William mengaku tak habis pikir karena perbuatan Rachel Vennya juga bisa mengakibatkan anak-anaknya tertular Covid-19. "Terlalu berpikir pendek juga sih. Harusnya emang nggak kayak gitu," kata mantan istri Niko Al Hakim itu.


Rachel Vennya kembali menyampaikan permintaan maaf. Ia tak mau alasan tersebut menjadi pembenaran baginya untuk kabur dari karantina.

"Aku minta maaf, apapun alasannya mau alasan aku emang aku kangen sama anak-anak aku, aku nggak mau itu sebenarnya dijadiin kayak suatu pembenaran," terang Rachel. "Tapi emang saat itu kenyataannya emang seperti itu."

Selebgram 26 tahun tersebut juga membantah apabila dirinya mendapat hak istimewa sebagai artis sehingga tidak menjalani karantina. Rachel mengaku dirinya memang lalai.

"Enggak, aku enggak merasa itu adalah privilege aku. Enggak ada yang bilang kalo aku Rachel Vennya makanya bisa skip karantina, itu nggak ada," tegas Rachel. "Emang aku as a person aku salah dan aku lalai dalam melakukan kewajiban aku sebagai warga Indonesia."

Akibat perbuatannya tersebut, Rachel kini menanggung malu. "(Malu)Banget sih," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru