Keinginan Tengku Tezi Usai Digugat Cerai Istri Karena Isu Selingkuh Dengan Tyas Mirasih Mencuat
Instagram/tengkutezi
Selebriti

Teuku Tezy resmi digugat cerai sang istri usai isu selingkuh dengan Tyas Mirasih mencuat ke publik. Lantas seperti apa reaksi Tengku Tezy atas gugatan cerai sang istri.

WowKeren - Isu perceraian Tyas Mirasih dan aktor Tengku Tezi masih menjadi perbincangan hangat publik. Mirisnya, kini Tengku telah digugat cerai sang istri, Danisa Khairiyah.

Gugatan cerai Danisa terhadap Tengku telah resmi didaftarkan ke Pengadilan Agama Medan sejak 11 Oktober 2021 lalu. Di sisi lain, Tyas juga telah lebih dulu bercerai dari sang suami, Raiden Soedjono.

Nurlaela Bawazier selaku kuasa hukum Danisa pun membeberkan keinginan Tengku Tezi usai digugat cerai sang istri. Terlepas dari keputusan apa yang diambil sang istri dan pihak pengadilan, Teuku ingin polemik rumah tangganya dengan Danisa cepat tuntas tanpa melebar ke ranah yang lebih dalam.

"Dia penginnya sih nggak melebar ke mana-mana, ya pengin cepat selesai," ungkap pengacara Danisa Khairiyah, Nurlaela Bawazier kepada Detikcom, Senin (18/10).

Sebaliknya, Danisa sepertinya kekeh ingin berpisah dari Tengku. Kuasa hukum mengatakan jika kliennya ingin perceraiannya cepat disahkan dan berharap hak asuh anak jatuh ke tangannya. "Kalau Danisa ya cuma cerai dan hak asuh anak saja sih," beber kuasa hukum Danisa.


Tak dibantah apabila salah satu alasan Danisa menggugat cerai Tengku karena hadirnya orang ketiga. Selebihnya, ada beberapa faktor juga yang semakin membulatkan keputusan Danisa menggugat cerai Tengku.

"Ada beberapa faktor, tapi faktor orang ketiga yang menyebabkan Danisa sampai akhirnya melayangkan gugatan cerai tersebut," jelas Nurlaela Bawazier.

Kuasa hukum menyebut jika Danisa dan Tengku sempat bertemu setelah rumor selingkuh dengan Tyas Mirasih mencuat. Hanya saja, keduanya mengobrolkan hal pribadi dan kuasa hukum Danisa enggan membeberkan lebih detail lagi.

Sayang, baik Tyas maupun Tengku belum buka suara terkait rumor perselingkuhan keduanya. Hingga munculah gugatan cerai istri kepada Tengku yang artinya rumah tangga mereka juga tak bisa diselamatkan.

"Sempat bertemu (Tezi dengan Danisa) beberapa kali sejak ada isu itu (kedekatan Tezi dengan Tyas Mirasih) tapi bahasannya ya hanya mereka sendiri," pungkas kuasa hukum Danisa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait