Mantan Pacar Aktor 'K' Dicecar Netizen, Beber Alasan Tak Kunjung Unggah Bukti
Selebriti

Netizen A mengungkapkan alasan kenapa ia belum juga mengunggah bukti terkait aktor K. Sebelumnya ia dicecar netizen untuk membuktikan ucapannya karena tuduhannya sangat berat.

WowKeren - Aktor yang disebut sebagai "K" tengah menjadi perbincangan hangat menyusul pengakuan netizen (A) yang mengaku sebagai mantan pacarnya. A kembali membuat pernyataan mengenai alasannya tak kunjung mengunggah bukti.

Pada 17 Oktober 2021, A yang mengaku sebagai mantan pacar aktor populer "K" memposting sejumlah tuduhan di komunitas online terkenal. Ia mengungkapkan bahwa K memiliki sikap yang berbeda di depan dan belakang kamera alias bermuka dua.

A lebih lanjut mengungkapkan bahwa K telah memaksa dirinya untuk menggugurkan kandungan. Tak hanya itu, A juga menuturkan bahwa sang pacar selalu memintanya untuk merahasiakan hubungan.

Pada akhirnya, A mengungkapkan alasannya menulis postingan ini. "Tidak ada permintaan maaf yang tulus atau penyebutan aborsi yang dia lakukan kepadaku. Jika aku tidak mengunggah ini, aku tidak akan bisa menjalani kehidupan yang layak di bawah bayang-bayang rasa sakit yang dia berikan kepadaku selama sisa hidupku," pungkasnya.


Identitas belum terungkap, media Korea Sports Kyunghyang terang-terangan memasang foto aktor "K" yang diburamkan. Namun hingga kini agensi aktor yang diduga K belum memberikan pernyataan apapun.

Ketika netizen terus menuntut bukti, A merilis postingan baru. A mengungkapkan alasan kenapa ia belum juga mengunggah bukti. Sebelumnya ia dicecar netizen untuk membuktikan ucapannya karena tuduhannya sangat berat.

"Banyak orang memintaku untuk memposting gambar, dan itu tidak sulit. Ada begitu banyak gambar. Namun, alasan kenapa aku tidak segera mengunggah foto dan bukti adalah karena alasan hukum, dan sekarang aku sedang memikirkan apakah akan mengunggah foto tersebut," tulis A.

A melanjutkan, "Ini mudah, tapi aku harus berhati-hati. Aku telah menderita rasa bersalah dan sakit selama lebih dari satu tahun, dan aku tidak menulis ini setelah keputusan yang mudah atau hanya karena temperamenku buruk."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts