Reporter Ini Ungkap Identitas Aktor 'K' dan Sebut Agensi Sudah Tahu Soal Rumor Aborsi
Selebriti

Hari ini, Senin (18/10), reporter yang beralih menjadi YouTuber Lee Jinho dalam siaran live-nya mengungkapkan identitas aktor 'K' yang digosipkan memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi.

WowKeren - Seorang netizen (yang kemudian disebut "A") baru-baru ini membuatpengakuan mengenai rumor aktor "K" telah mengejutkan banyak orang di berbagi situs komunitas online. Sebagai imbas dari rumor tersebut, brand-brand yang menjalin kerjasama dengan aktor "K" sangat berharap rumor itu tidak benar.

Pada hari ini, Senin (18/10), reporter yang beralih menjadi YouTuber Lee Jinho dalam siaran live berjudul "Aktor Populer 'K' adalah Kim Seon Ho" mengatakan, "Kami tahu Kim Seon Ho sudah bermasalah dengan hal-hal mengenai mantan kekasihnya, dan isi artikel 'A' cocok dengan apa yang sudah diketahui orang-orang di bisnis ini."

"Agensi manajemen sudah mengetahui kontroversi tentang mantan kekasih Kim Seon H," katanya. "Setelah pengungkapan tentang Kim Seon Ho keluar, mereka mengubah sikap ramah media mereka dan semua karyawan mereka telah memutuskan kontak mereka. Masih belum ada pernyataan resmi."

Beberapa media telah memperoleh dan meliput kontroversi atas kehidupan pribadi Kim Seon Ho. Lee Jinho melanjutkan bahwa agensi aktor tersebut sudah tahu mengenai rumor negatif yang melilitnya. Lee Jinho juga menjadwalkan siaran berdasarkan liputan yang dia dapatkan segera setelah pernyataan agensi keluar.


Pada postingannya yang dipublikasikan Minggu (17/10), netizen "A" yang mengaku sebagai mantan pacar aktor populer "K" mengungkapkan hal-hal tentang sang mantan yang belum diketahui publik. Ia mengungkapkan bahwa "K" memiliki sikap yang berbeda di depan dan belakang kamera alias bermuka dua.

"A" lebih lanjut mengungkapkan bahwa "K" telah memaksa dirinya untuk menggugurkan kandungan. Tak hanya itu, "A" juga menuturkan bahwa sang mantan pacar selalu memintanya untuk merahasiakan hubungan.

Pada akhirnya, "A" mengungkapkan alasannya menulis postingan ini. "Tidak ada permintaan maaf yang tulus atau penyebutan aborsi yang dia lakukan kepadaku. Jika aku tidak mengunggah ini, aku tidak akan bisa menjalani kehidupan yang layak di bawah bayang-bayang rasa sakit yang dia berikan kepadaku selama sisa hidupku," pungkasnya.

Saat ini, identitas aktor "K" belum terungkap secara resmi. Namun, spekulasi seputar siapa aktor "K" telah menyebar di internet. Aktor "K" baru-baru ini mencetak kesepakatan dukungan berkat publisitas positif yang baru diperolehnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts