Anya Geraldine Bikin Heboh Pamer Video Saat Mandi, Kaget Pintu Digedor Cowok
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine lagi-lagi kembali membuat heboh warganet. Kali ini Anya dengan berani memamerkan video saat ia sedang asik mandi lewat unggahannya di Instagram.

WowKeren - Baru-baru ini Anya Geraldine kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, Anya tiba-tiba saja membagikan video saat ia mandi di dalam bath tub.

Anya tampak dengan sengaja mengabadikan video tersebut sembari berendam. Ia juga terlihat mengikat rambutnya agar tak basah. Sambil berendam ia beberapa kali berpose memanyunkan bibir.

Mengiringi unggahannya, Anya seolah merasa keheranan mengapa banyak orang bisa mandi dengan cepat. Padahal menurutnya menghabiskan banyak waktu di kamar mandi membuatnya nyaman.

"Orang-orang kok bisa ya mandinya cepet? pada gatau enaknya mandi lama kali ya?" tulis Anya sebagai keterangan pada video postingannya di Instagram, Senin (18/10).


Namun Anya tiba-tiba saja dibuat kaget ketika ada seorang pria mengetuk pintu dari luar kamar mandi. "Nya, lama banget mandinya," demikian ucap pria tersebut dari luar kamar mandi.

Sayangnya hingga berita ini ditulis Anya tak menjelaskan siapa sosok pria yang memanggilnya tersebut. Hingga kemudian postingan Anya itu langsung membuat heboh warganet dan menuai beragam tanggapan.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter malah ramai melemparkan gombalan untuk menggoda Anya. Tetapi tak satupun dari mereka dibalas oleh Anya.

"Anya bukain pintunya gw mau mandi juga," ujar seorang netter. "Teteh mandi sambil tiduran yaa enak, sayaa kan sambil berdirii pake gayung lope," sahut netter lainnya. "Sama kok kita๐Ÿ˜Œ jarang mandi tapi sekalinya mandi bisa berjam"๐Ÿ˜Œ mungkin jodoh ehmm," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru