Sederet Momen Mesra Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina, Rayakan Anniversary Ke-7
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah memasuki usia tujuh tahun. Pasangan ini dalam waktu dekat juga akan menyambut calon buah hati kedua. Langgeng dan harmonis, simak deretan potret Raffi dan Nagita.

WowKeren - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan anniversary mereka yang ketujuh pada Minggu (17/10). Seolah waktu berjalan begitu cepat, tak terasa bahtera rumah tangga mereka telah memasuki usia 7 tahun. Di momen spesial tersebut, mereka mendapatkan suprise dari sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad. Bocah tampan itu menyiapkan sebuah video untuk kedua orang tuanya dengan bantuan tim RANS.

Rafathar mengungkapkan perihal kesannya menjadi buah hati pertama sang ayah dan ibunya. Melihat video kejutan sang anak, perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut tak kuasa menahan tangis haru. Momen anniversary Raggi dan Gigi pun dipenuhi suasana haru namun penuh cinta.

Raffi dan Gigi diketahui menikah pada 17 Oktober 2014 silam. Keduanya lantas dikaruniai seorang putra tampan pada tahun 2015. Kini Gigi tengah mengandung buah hati keduanya bersama Raffi. Makin lengkap dan harmonis, berikut sederet momen Raffi dan Gigi pamer kemesraan.

(wk/rosi)

1. momen kompak rayakan hari batik nasional


momen kompak rayakan hari batik nasional
Instagram/raffinagita1717

Merayakan Hari Batik Nasional pada tanggal 2 Oktober, Raffi, Gigi dan Rafathar kompak mengenakan outif match. Mereka bertiga memukau dalam balutan pakain batik dengan model yang kece serta warna cerah perpaduan biru dan aksen jingga. Raffi dan Gigi lantas menggandeng tangan Rafathar. Family goals banget!

2. Segera dikaruniai anak kedua


Segera dikaruniai anak kedua
Instagram/raffinagita1717

Gigi diketahui tengah hamil besar. Artis cantik kelahiran tahun 1988 itu diprediksi akan melahirkan pada bulan November mendatang. Baik Raffi dan Gigi tak sabar menunggu calon buah hati kedua mereka. Sebentar lagi Rafathar akan memiliki teman bermain bersama.

3. momen cuddling bikin baper


momen <i>cuddling</i> bikin baper
Instagram/raffinagita1717

Raffi tampak bermanja-manja dengan Gigi yang tengah hamil besar. Eks personel Bukan Bintang Biasa itu memeluk Gigi dari belakang sembari mengelus baby bump istrinya. Gigi tampak cantik dengan dress merah maroon yang ia kenakan. Pesona bumilnya kian memancar.

4. Momen romantic dinner


Momen <i>romantic dinner</i>
Instagram/raffinagita1717

Pasangan satu ini kembali bikin baper netizen dengan unggahan uwu mereka saat romantic dinner. Raffi mengajak Gigi untuk makan malam romantis di kawasan Jakarta. Tampak banyak lilin serta bunga mawar yang menghiasi suasana makan malam keduanya.

5. Momen liburan di Turki


Momen liburan di Turki
Instagram/raffinagita1717

Raffi dan Gigi pada potret kali ini tengah berada Turki. Pasangan ini tak lupa memboyong putra tampan mereka bersama. Memberikan travelling ke luar negeri setelah satu tahun enam bulan, Raffi dan Gigi tak melewatkan waktu untuk pergi ke sejumlah tempat dan mengabadikan momen dengan berfoto-foto mesra di sana. Kebahagiaan terlihat jelas dari pasangan satu ini.

6. family portrait harmonis


<i>family portrait</i> harmonis
Instagram/raffinagita1717

Raffi, Gigi dan Rafathar terlihat harmonis dan bahagia. Rafathar diapit ditengah oleh sang ayah dan ibunda di sisi kanan-kiri. Bocah tampan berusia 6 tahun terlihat sumringah dan bikin gemas.

7. potret ala couple goals


potret ala <i>couple goals</i>
Instagram/raffinagita1717

Tak kalah dengan pasangan muda lainnya, Raffi dan Gigi berfoto dengan gaya chic serta suasana ceria. Pada momen kali ini, keduanya menikmati waktu berkualitas dengan bermain sepatu roda. Tak lupa Raffi dan Gigi mengabadikan momen tersebut dengan mengambil selfie. Romantis ala couple goals abis!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru