Niko Al Hakim Bahas Penghakiman dari Satu Sisi Cerita, Bela Rachel Vennya?
Instagram
Selebriti

Niko Al Hakim membagikan kutipan soal dibenci orang karena tak ada yang mendengar cerita dari sisimu. Namun kutipan yang dibagikan Niko pada dini hari tadi kini sudah dihapus, ada apa?

WowKeren - Rachel Vennya tengah menjadi pembicaraan masyarakat Indonesia belakangan ini. Setelah sebelumnya hanya rumor, Rachel akhirnya mengakui telah kabur dari karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Namun pengakuan Rachel Vennya di kanal YouTube BW. milik Boy William tersebut masih menuai cibiran. Pasalnya Rachel dianggap menjadikan anak-anaknya sebagai alasan kabur dari karantina.

Di tengah ramainya pembahasan tersebut, Niko Al Hakim seolah memberikan dukungan dan pembelaan untuk sang mantan istri. Melalui InstaStory, Niko membagikan kutipan dari akun Instagram @yshetty tentang pembenci yang hanya mau mendengar cerita dari satu sisi.

"Imagine how many people dislike you because they didn't hear your side of the story (Bayangkan berapa banyak orang yang tidak menyukai Anda karena mereka tidak mendengar cerita dari sisi Anda)," tulis akun Instagram @yshetty yang diambil dari akun Twitter @samosagorl. Kutipan tersebut dibagikan Niko pada Selasa (19/10) dan kini telah dihapus dari InstaStory-nya.


Niko Al Hakim Bahas Penghakiman dari Satu Sisi Cerita, Bela Rachel Vennya?

Instagram Story

Sementara itu, Xabiru dan Chava yang selama ini lebih banyak tinggal bersama Rachel Vennya terlihat masih menginap di rumah Niko Al Hakim. Pria yang akrab disapa Okin tersebut kerap membagikan kebersamaannya dengan Xabiru dan Chava melalui Instagram.

"Abang nanti kalo udah gede mau main band nggak? Mau main apa?" tanya Niko membagikan videonya bareng Xabiru melalui InstaStory pada Senin (18/10). "Iya, mau main drum," jawab Xabiru dengan riang.

"Kenapa nggak jadi penyanyi aja sih?" tanya Niko lagi. "Nggak mau, mau main drum," sahut Xabiru.

Di sisi lain, Rachel Vennya masih harus menghadapi hujatan publik. Selain karena menggunakan anak-anaknya sebagai alasan, Rachel juga dituding bohong soal tidak menjalani karantina sama sekali di Wisma Atlet. Belakangan beredar bukti apabila Rachel menjalani karantina dalam satu ruangan kamar dengan kekasihnya, Salim Nauderer.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru