Sutradara George Lucas Beber Rencana Trilogi 'Star Wars' dan Alasan Tak Kunjung Terlaksana
Film

Rencana Lucas berantakan akibat kerangka waktu yang ambisius oleh studio sedangkan di lain sisi Lucas ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

WowKeren - Hingga kini, tak sedikit penggemar yang bertanya-tanya apakah trilogi sekuel "Star Wars" dari sutradara George Lucas akan lebih memuaskan. Kini, penggemar dapat bernapas lega ketika beberapa detail menarik telah muncul ke permukaan mengenai serangkaian sekuel yang dihapus dari Lucas sendiri.

"Film-filmnya tentang bagaimana Leia, maksud saya siapa lagi yang akan menjadi pemimpin, sedang mencoba membangun kembali Republik," terangnya. "Luke mencoba menghidupkan kembali Jedi."

Dirinci dalam buku Taschen berjudul "The Star Wars Archives 1999-2005" yang baru dirilis, Lucas mengungkapkan bahwa trilogi sekuelnya akan berpusat pada Leia Organa yang diperankan Carrie Fisher, yang merupakan sesuatu yang tidak diragukan bahwa semua penggemar "Star Wars" setuju itu masuk akal.

Namun siapa yang akan menjadi wajah Sisi Gelap yang berlawanan dengan Cahaya Leia? Nah, di sinilah segalanya menjadi lebih menarik ketika Lucas mengungkapkan bahwa dia akan membangkitkan karakter favorit penggemar, berkepala runcing, dan memegang lightsaber bermata dua Darth Maul. Dan Maul tidak akan sendirian.


"Darth Maul melatih seorang gadis, Darth Talon, yang ada di buku komik, sebagai muridnya," lanjut Lucas lagi. "Dia adalah Darth Vader baru dan sebagian besar aksinya bersamanya. Jadi, ini adalah dua penjahat utama trilogi."

Jadi, alih-alih Rey, Finn, Poe, dan Kylo Ren, trilogi Star Wars George Lucas akan menampilkan pahlawan wanita dan penjahat mengingat Leia harus bertarung melawan Darth Talon, seorang Sith di bawah pengawasan Darth Maul.

Sayangnya, rencana Lucas akhirnya berantakan akibat kerangka waktu yang ambisius oleh studio sedangkan di lain sisi Lucas ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya. Padahal waktu itu, ia telah memulai pembicaraan dengan para aktor.

"Saat itu saya sedang memulai trilogi berikutnya. Saya berbicara dengan para aktor dan saya mulai bersiap-siap," jelas pembuat film legendaris itu. "Saya juga akan memiliki seorang putri sedangkan butuh 10 tahun untuk membuat trilogi. Akhirnya, saya memutuskan untuk membesarkan putri saya dan menikmati hidup untuk sementara waktu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait