Tubuh Kate Middleton Dinilai Sangat Kurus Saat Hadiri Acara Resmi di London Bareng Pangeran William
Instagram/dukeandduchessofcambridge
Selebriti

Tubuh Kate Middleton saat hadir di acara resmi di London, Inggris bareng Pangeran William membuat publik khawatir lantaran Duchess of Cambridge dinilai sangat kurus.

WowKeren - Duke and Duchess of Cambridge Pangeran William dan Kate Middleton belum lama ini menghadiri acara resmi Earthshot Prize di London, Inggris. Earthshot Prize merupakan acara bertema lingkungan yang juga dihadiri Pangeran Charles.

Kehadiran Pangeran William dan Kate tentunya mencuri perhatian publik. Pangeran William tampil tampan dan gagah dengan setelan tuksedo berwarna hijau. Sedangkan, Kate tampil menawan dengan balutan gaun berwarna ungu.

Pasangan bangsawan itu memberikan senyum ramah kepada para awak media. Pangeran William dan Kate juga beberapa kali didapati mengobrol santai berdua.

Tak sedikit yang memberi pujian kepada Kate karena penampilannya yang anggun dan cantik. Namun, presenter asal Inggris Richard Madeley yang memandu acara populer "Good Morning Britain" berkata sebaliknya.

Richard mengakui jika Kate tampil cantik dan mempesona. Tetapi, Richard dan rekannya, Susanna pangling dengan bentuk tubuh Kate.


Richard merasa tubuh Kate terlalu kurus. Bahkan pinggang Kate dinilai terlalu kecil. Richard pun merasa khawatir dengan Kate yang terlihat kehilangan banyak berat badan.

"Ia sangat langsing, Kate," seru Richard sambil tertawa. "Kecil, pinggang kecil."

Tak lama, para penggemar pun bersorak di media sosial atas sikap Richard. Mereka tertawa lantaran Richard seharusnya membahas tentang topik penting, alih-alih tubuh Kate Middleton.

"Selamat pagi, laporan Inggris tentang acara hadiah Earthshot, setelah itu Richard Madely berkomentar tentang betapa rampingnya Kate! Mungkin komentar tentang item sebenarnya yang dilaporkan akan bagus," celetuk seorang fans.

"Jadi semua pembicaraan tentang lingkungan dan Earthshot dan yang bisa dibicarakan Richard hanyalah ukuran pinggang Kate! Khas! Coba fokus ya. #perempuan #perempuan #bodyshaming #Fokus #FFS," tambah lainnya. "Oh Richard, katakan saja menonton gmb dan saya ngeri ketika mendengar komentar Anda tentang ukuran pinggang Kate!" imbuh lainnya lagi.

Kendati demikian, beragam pujian tentang Kate masih beredar luas di media sosial. Para fans pun hanya khawatir bilamana Kate sedang sakit atau banyaknya tekanan yang tengah dihadapi sehingga membuatnya terlihat kurus.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru