Mel Gibson Didapuk Bintangi Serial Prekuel 'John Wick'
Film

'The Continental' akan mengambil latar waktu tahun 1975, di New York di mana Winston Scott dipaksa menghadapi masa lalu yang dia yakini telah lama ditinggalkannya.

WowKeren - Mel Gibson telah didapuk untuk bergabung dengan barisan peran serial prekuel "John Wick", "The Continental". Ia akan memerankan karakter bernama Cormac.

Acara yang diproduksi Lionsgate Television akan berfungsi sebagai cerita asal hotel para pembunuh, yang telah banyak ditampilkan dalam waralaba film yang dibintangi oleh Keanu Reeves. Dalam film-film, hotel ini dijalankan oleh Winston Scott, diperankan oleh Ian McShane, dan melalui mata Winston versi yang lebih muda, kisah tahun-tahun awal hotel akan ditampilkan.

Sampai saat ini, belum ada kabar tentang siapa yang akan memainkan peran tersebut, tetapi ada beberapa detail tentang plot yang telah dirilis sejauh ini. "The Continental" akan mengambil latar waktu tahun 1975, di New York di mana Winston Scott dipaksa menghadapi masa lalu yang dia yakini telah lama ditinggalkannya.

Saat ia mencoba untuk mengambil alih hotel yang telah memiliki reputasi sebagai tempat pertemuan para penjahat paling berbahaya di dunia tersebut, Winston harus melakukan negosiasi melalui dunia bawah yang gelap dan mematikan di New York City.


Gibson telah membuat debutnya di drama Australia "The Sullivans" pada tahun 1976. Ia kemudian dikenal lewat "Mad Max" karya George Miller, dan pada saat ia muncul di "Lethal Weapon".

Sejauh kisah "John Wick" berjalan, acara TV apa pun yang terkait dengan waralaba yang telah meraup lebih dari 600 juta di tiga film pertamanya ini dinilai akan mendapatkan banyak perhatian. Sementara itu, angsuran film keempat saat ini sedang proses syuting di negara-negara di seluruh Eropa dan Jepang.

Waralaba ini dimulai dengan film yang boleh dibilang biasa-biasa saja. Namun, film ini dengan cepat menarik minat banyak penonton dan menjadi film aksi yang besar.

"Apa yang kami jelajahi di The Continental adalah Winston muda," kata Kevin Beggs dari Lionsgate TV kepada Deadline. "Dan bagaimana dia dan tim konfederasinya menemukan jalan mereka ke hotel yang kami temui untuk pertama kalinya dalam franchise film 40 tahun kemudian."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait