Tampak Simpel, Nikita Mirzani Ternyata Pakai Piyama Rp 50 Juta Saat ke Podcast Deddy Corbuzier
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Hadir ke podcast Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani tampil simpel dengan mengenakan piyama. Namun siapa sangka jika setelan piyama tersebut dibanderol dengan harga Rp 50 juta.

WowKeren - Baru-baru ini Nikita Mirzani diundang ke podcast YouTube Deddy Corbuzier. Di sana, Nikita Mirzani ditanyai banyak hal oleh Deddy Corbuzier. Termasuk soal pendapatnya terkait masalah Rachel Vennya yang kabur saat karantina.

Obrolan keduanya itu pun ramai menjadi perbincangan. Bahkan penampilan Nikita Mirzani saat menghadiri podcast juga mencuri perhatian.

Pasalnya Nikita Mirzani terlihat tampil simpel dengan mengenakan setelan piyama berwarna putih. Melengkapi penampilannya itu, Nikita juga terlihat memakai topi berwarna senada.

Namun siapa sangka jika di balik penampilan simpelnya itu, Nikita harus merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya saat ditelusuri, harga setelan piyama yang dipakai Nikita ternyata fantastis.


Dilansir dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi.wearing, ibu tiga anak ini rupanya mengenakan piyama dari brand ternama Louis Vuitton. Untuk atasan piyamanya saja, Nikita ternyata harus merogoh uang sebesar Rp 27 juta. Sedangkan untuk celananya, Nikita harus membayar Rp 23,2 juta.

"#Louisvuitton - Mixed Monogram Pajama T-shirt $1920 / IDR 27.047.040. #Louisvuitton - Two Tone Monogram Pajama Pants $1650 / IDR 23.240.910," tulis akun @nikitamirzanimawardi.wearing, Selasa (19/10).

Jika ditotal, setelan piyama yang dikenakan Nikita Mirzani itu rupanya mencapai harga Rp 50 juta. Harga itu belum termasuk dengan topi serta sandal yang dipakai Nikita yang diduga juga dibanderol dengan harga mahal.

Netter yang mengetahui hal tersebut ramai mengaku syok. Pasalnya mereka tak menyangka jika harga untuk satu setelan piyama yang dipakai Nikita tersebut mencapai harga yang fantastis. Yakni sebesar Rp 50 juta.

"Wow jiwa misqueenque meronta2," komentar akun @he*****er. "Duit segitu buat tidurrr," tulis akun @ro*****50. "Makin hari makin sukses yaa. Harga bajunya wow banget deh," tambah akun Instagram @ba*****ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait