Deddy Corbuzier Sebut Tak Lagi Valid Jika Undang Jerinx SID di Podcast, Ini Alasannya
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier nampak enggan mengundang Jerinx SID dalam podcast miliknya. Padahal sebelumnya Deddy sempat ingin mendatangkan Jerinx sebagai bintang tamu 'Close The Door'.

WowKeren - Deddy Corbuzier disinggung soal Jerinx SID yang hingga saat ini belum jadi bintang tamu dalam podcastnya. Sebelumnya, Deddy memang blak-blakan mengaku enggan mengundang Jerinx dalam podcast "Close The Door".

Ketika ngobrol dengan Nikita Mirzani, Deddy menjelaskan sebenarnya tak keberatan mengundang Jerinx. Hanya saja, Deddy nampak ogah-ogahan berurusan dengan Jerinx yang sebelumnya minta bayaran untuk datang.

"Gak ada masalah gue dengan Jerinx," ungkap Deddy dalam vlog pada Selasa (19/10). "Tapi kok Jerinx gak pernah masuk konten om?" tanya Niki. "Ya dia kagak mau kesini," ujar Deddy.

"Tapi kan Jerinx minta dibayar," papar Niki. "Ya kan gue gak mau bayar," jawab Deddy santai.

Niki kemudian mengorek alasan Deddy enggan membayar Jerinx untuk datang di podcast. Deddy mengatakan untuk saat ini tidak ada alasan valid untuk mengundang Jerinx yang beberapa waktu lalu sudah divaksin. Diakui Deddy, dulu ngebet mengundang karena Jerinx jadi kontroversi karena koar-koar soal Covid-19.

"Kan dia bilang Luna Maya dikasih duit, kak Igun (Ivan Gunawan) dikasih duit, aku dikasih duit," kata Niki. "Temen gue, lah dia kan bukan temen gue, kan kenal cuma di Instagram, dan menurut gue saat ini juga udah gak valid," jelas Deddy.


"Dulu gue pengen undang dia banget pada saat dia berkoar-koar tentang Covid, tapi begitu divaksin ya udah, selesai, yaudah apanya, gue mau bahas apa, kalau dulu kan ini, begitu keluar video divaksin, tek, yaudah, apa yang mau dibahas," sambung Deddy.

Walau begitu, Deddy mengaku akan berpikir-pikir lagi untuk mengundang drummer Superman Is Dead itu. Deddy pun lagi-lagi mengungkit soal Jerinx yang minta dibayar untuk datang podcast.

"Tapi dia pengen banget diundang sama om," ujar Niki. "Gitu ya, nantilah, gue coba-coba, pikir-pikir dulu lah," kata Deddy pasrah.

"Ya kalau dia mau, ya mau aja, tapi kan tiba-tiba 'gue mau harus dibayar segini-segini', gini ya, kalau memang mau bayar segini-gini, kan ada DM," jelas Deddy. "Ya tapi kan setidaknya membantu orang om kalau begitu jatuhnya," ujar Niki.

Sementara itu Niki menyarankan Deddy untuk mengundang Jerinx demi membantu perekonomian. Namun Deddy menyebut Jerinx tak perlu dibantu perekonomiannya karena sudah ada istrinya, Nora Alexandra yang kini eksis jadi selebgram.

"Bantu apa?" tanya Deddy. "Ya bantu perekonomian dong, bantu perekonomian Jerinx," balas Niki. "Udah ada Nora," kata Deddy. "Oh iya juga sih, ya bantu-bantu lagi lah om, kan itu gak seberapa dari endorse-endorse," balas Niki. "Oh itu saya gak tahu, siapa tahu endorse (Nora) sama seperti anda," kata Deddy. "Beda lah, aku kan selebriti," pungkas Niki.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts