Ogah Ketemu Keluarga Alvin Faiz, Larissa Chou Lebih Pilih Jaga Hubungan dengan Sosok Ini
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou mengaku lebih dekat dengan dua sosok cantik ini ketimbang mantan mertuanya, Umi Yuni. Dalam kesempatan yang sama, Larissa juga berujar bahwa ia sudah menutup komunikasi dengan keluarga mantan suaminya, Alvin Faiz.

WowKeren - Larissa Chou sudah menutup semua akses komunikasi yang menghubungkannya dengan sang mantan suami, Muhammad Alvin Faiz. Ia sengaja melakukan hal tersebut karena memang tak ingin lagi bertemu dengan keluarga Alvin.

Kendati demikian, Larissa tidak pernah membatasi Alvin jika ingin bertemu dengan putra semata wayang mereka, Yusuf. Soal siapa yang jadi "jembatan", Larissa mempercayakannya pada pengasuh Yusuf.

"Nggak (komunikasi dengan Alvin Faiz) sekarang sudah tidak ada komunikasi sama sekali. Untuk Yusuf komunikasi sama pengasuh," kata Larissa Chou saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan, Senin (18/10).

Seperti yang dikatakan tadi, Larissa Chou menutup semua akses komunikasinya dengan keluarga Alvin, termasuk mantan mertuanya, Umi Yuni. Pernah berselisih, Larissa enggan lagi bertemu Umi Yuni karena bisa saja mengingatkannya pada luka yang mereka torehkan di masa lalu.

"Nggak, karena aku sudah tutup komunikasi dengan keluarga sana sama sekali kecuali sama orang-orang tertentu saja," tuturnya lagi.


Tak akur dengan mantan mertuanya, perempuan 25 tahun itu justru lebih akrab dengan mantan mertua tirinya, Umi Rania dan Umi Femma. Jika dengan Umi Rania, agaknya sudah menjadi rahasia publik. Namun untuk Umi Femma, istri ketiga mendiang Ustaz Arifin Ilham, tampaknya hubungan Larissa dengan beliau jarang disorot.

Namun, Larissa sendiri mengakui jika ia masih menjaga komunikasi dengan Umi Femma, sosok yang pernah bikin heboh karena disebut tak mendapat jatah warisan almarhum suaminya. Umi Femma seolah menjadi sosok yang dilupakan karena namanya tidak tercantum dalam daftar ahli waris.

"Cuma sama istri kedua dan ketiga. Kalau sama keluarga istri pertama nggak ada komunikasi dengan beliau. Jadi komunikasi memang ditutup dari aku pribadi," jelas Larissa.

Larissa Chou begitu bersyukur dipertemukan dengan sosok Umi Rania yang sudah ia anggap seperti ibu kedua baginya. Bagaimana Umi Rania mengajarkan dan menuntun Larissa menjadi perempuan muslimah yang tangguh dan berakhlak.

"Akrab sama yang kedua yang paling, Umi Rania. (Beri dukungan cici terus) Iya, paling dekat sama umi Rania," tandasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts