Sambut Maulid Nabi, Intip 7 Potret Seleb Mualaf Cantik Kenakan Hijab
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Momen Maulid Nabi merupakan hari yang penting bagi umat Islam sekaligus pengingat rasa syukur. Rasa syukur tersebut salah satunya adalah hidayah. Putuskan jadi mualaf, para selebriti ini makin cantik saat berhijab.

WowKeren - Maulid Nabi pada tahun ini jatuh pada tanggal 19 Oktober 2021. Momen peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini merupakan hari yang penting bagi umat Islam. Pada momen Maulid Nabi tentunya bukan hanya sekedar perayaan yang dikerap dilakukan para muslim di Tanah Air dengan beragam acara.

Momen Maulid Nabi menjadi pengingat terhadap rasa syukur termasuk salah satunya adalah atas hidayah yang didapat. Sekaligus sebagai pengingat perjuangan Nabi Muhammad yang tak mudah untuk menyebarkan Islam pada zaman dahulu.

Deretan para artis cantik berikut ini menjemput hidayah mereka dengan menjadi mualaf. Mereka memutuskan berpindah keyakinan dengan dorongan yang berbeda. Para selebriti ini juga lantas konsisten hijrah dan menutup aurat. Siapakah mereka? Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Putri Anne


Putri Anne
Instagram/putriannesaloka

Putri Anne memutuskan untuk memeluk agama Islam sejak tahun 2016. Ia menikah dengan Arya Saloka pada tahun 2018 dan menjadi pribadi yang makin religius. Putra semata wayangnya bahkan memiliki nama islami yang memiliki arti indah, yaitu Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Putri Anne juga konsisten berhijab usai memutuskan menjadi mualaf.

2. Marcella Simon


Marcella Simon
Instagram/marcella_simon

Marcella Simon diketahui menjadi mualaf sejak tahun 2009 silam. Sahabat Cut Meyriska ini memantapkan hati untuk berhijab setelah satu tahun memeluk agama Islam. Marcella Simon mengaku memiliki mimpi yang membuatnya lantas memantap diri untuk berpenampilan lebih tertutup.

3. Natalie Sarah


Natalie Sarah
Instagram/natalie_sarahs

Natalie Sarah sebelumnya dibesarkan dalam keluarga taat agama, kemudian pada tahun 2001 ia menjadi mualaf. Natalie diketahui memiliki ketertarikan tentang Islam dan ia pun mempelajarinya dengan dukungan dari sahabat-sahabat muslimnya. Kini ia telah konsisten berhijab dan hidup berbahagia dengan anak serta suaminya.

4. Soraya Larasati


Soraya Larasati
Instagram/sorayalarasat1

Soraya Larasati menjadi mualaf di tahun 2012. Kala itu bintang "Kisah Kasih di Sekolah" tersebut tengah menjalin hubungan dengan Doni Almadi. Di tahun yang sama keduanya lantas menikah dan kini telah dikaruniai dua orang anak rupawan. Soaraya juga konsisten berhijab dan semakin cantik dari hari ke hari.

5. Nathalie Holscher


Nathalie Holscher
Instagram/nathalieholscher

Pada tahun 2020, Nathalie Holscher resmi mengucap syahadat disaksikan oleh Sule yang kini telah menjadi suaminya. Mantan DJ itu membantah jika dirinya menjadi mualaf karena Sule namun lantaran ia mendengar bisikan kalimat syahadat bergema di telinganya. Usai memeluk Islam, ibu sambung Rizky Febian itu mantap mengenakan hijab.

6. Dewi Sandra


Dewi Sandra
Instagram/dewisandra

Dewi Sandra memiliki perjalanan spiritual yang panjang. Bintang film "Ayat-Ayat Cinta" season 2 itu juga besar dalam keluarga dengan perbedaan keyakinan. Dewi Sandra awalnya seorang muslim dan kemudian sempat berpindah keyakinan. Ia kembali menjadi mualaf dan mantap berhijrah hingga kini.

7. Angel Lelga


Angel Lelga
Instagram/angellelga

Angel Lelga diketahui menjadi mualaf pada sekitar tahun 2002. Mantan istri Vicky Prasetyo ini mengaku menjalani banyak ujian yang membuatnya semakin bersyukur selama 17 tahun memutuskan menjadi muslimah. Angel lantas hingga kini konsisten mengenakan hijab dan semakin memukau dengan senyum cerah yang ia pamerkan setiap hari.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait