9 Pesona Shanju Eks JKT48, Pacar Cantik Jonatan Christie Yang Curi Perhatian
Instagram/shanju
Selebriti

Jonatan Christie ikut mengharumkan nama Indonesia dalam Thomas Cup 2020 di Denmark. Dalam perjuangan meraih emas ini, Jonatan mendapatkan banyak dukungan salah satunya sang kekasih, Shania Junianatha. Berikut adalah deretan pesona Shania Junianatha.

WowKeren - Shania Junianatha atau biasa disapa Shanju ini menjadi sorotan karena kedekatannya dengan atlet bulu tangkis ternama, Jonatan Christie. Shanju yang sudah lama akrab dengan atlet ganteng yang dipanggil Jojo ini telah resmi berubah status hubungan dari teman satu gereja menjadi sepasang kekasih. Hal ini diketahui khalayak umum karena Jojo yang tiba-tiba memposting foto sedang dinner saat malam natal tahun 2020.

Hubungan asmara mereka mendapatkan banyak dukungan dari Badminton Lovers maupun Wota (sebutan fans JKT48) karena Shanju sendiri merupakan mantan member legendaris JKT48 generasi pertama. Meskipun didukung publik, Shanju maupun Jojo sangat jarang mengumbar kemesraan mereka di sosial media.


Hanya sebatas interaksi kecil dan beberapa postingan foto bersama yang bisa dihitung dengan jari. Namun, Shanju tetap menjadi sosok yang sangat bersemangat dalam memberikan dukungan ke Jojo, sehingga sang atlet tampan menyebutnya sebagai partner di Olimpiade Tokyo 2020.

Penasaran dengan Shanju yang berhasil membuat Jojo kesemsem? Yuk, intip deretan pesona cantik dari sosok Shanju berikut ini.

(wk/wahy)

1. Mempesona Pakai Kacamata


Mempesona Pakai Kacamata
Instagram/shanju

Mantan kapten JKT48 ini memang jarang memakai kacamata di publik. Shanju terbiasa memakai softlens saat beraktivitas di luar ruangan, sehingga begitu dia memakai kacamata, pesonanya langsung bertambah. Shanju menunjukan sisi lain kecantikannya hanya dengan mengenakan kacamata.

2. Berani Lasik Mata


Berani Lasik Mata
Instagram/shanju

Perempuan berzodiak Cancer ini sudah berkacamata sejak kelas 4 SD dan memakai softlens dari kelas 2 SMP. Fyi, Shanju memiliki minus mata sebesar 6,50 dan 5,25. Setelah melakukan perundingan dengan keluarga dan konsultasi dengan dokter, Shanju memutuskan untuk lasik mata pada 15 Oktober 2019. Semenjak itu, Shanju merasa lebih bebas dan tenang.

3. Fotogenik


Fotogenik

Shanju membuktikan bahwa dirinya adalah mantan model cilik. Hanya dengan memakai pakaian kasual nan sederhana dan mengambil pose berdiri menyandar di pagar, perempuan kelahiran Solo tersebut tampak fotogenik abis.

4. Tetap Keren dengan Rambut Kepang


Tetap Keren dengan Rambut Kepang

Si bungsu dari dua bersaudara ini lebih sering menggeraikan rambut panjangnya. Namun, begitu Shanju tampil dengan menata rambutnya dalam ikatan kepang dua, dia tetap keren dan cantik. Shanju melengkapi penampilannya dengan memakai bucket hat hitam yang kontras dengan rambut cokelatnya.

5. Imut dengan Poni Tengah


Imut dengan Poni Tengah

Shanju juga bisa tampil menggemaskan dengan memotong poni dan menatanya menjadi model tengah. Perempuan kelahiran 1998 ini terlihat semakin imut dan lucu seperti anak remaja, padahal umurnya sudah berkepala dua loh.

6. Senyumnya Manis Banget


Senyumnya Manis Banget

Tidak heran kalau Jojo kepincut sama Shanju, senyumnya aja manis banget. Perempuan yang merupakan penyayang binatang tersebut memiliki daya tarik kuat pada senyuman yang begitu indah dan menawan ini. Wajar saja, semasa menjadi idol, Shanju termasuk dalam deretan front-liner JKT48.

7. Fashionable


<i>Fashionable</i>

Memiliki tubuh yang jenjang, Shanju memang dikenal fashionable. Perempuan yang jago bermain gitar tersebut juga mahir dalam memadukan pakaian karena menggabungkan rok cokelat muda dengan kaos putih panjang beserta long coat warna cokelat. Shanju melengkapi penampilannya dengan memakai beret hat warna merah dan tas hitam.

8. Cantik Sedari Kecil


Cantik Sedari Kecil

Pelantun "Heavy Rotation" ini memang sudah cantik sedari kecil. Dalam foto masa kecil yang diposting Shanju dalam akun pribadinya, dia tampil cantik dan menggemaskan dalam balutan seragam sekolahnya dengan rambut yang dikuncir dua.

9. Stunning dengan Rambut Pendek


<i>Stunning</i> dengan Rambut Pendek

Biasa memiliki rambut panjang yang badai, Shanju membuat publik pangling dengan visualnya saat berambut pendek. Shanju terlihat lebih fresh dan makin stunning dengan rambut bob sebahu itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait