Nycta Gina Bongkar Rekaman CCTV Bukti Pintu Mobil Terbuka Sendiri, Risa Saraswati Auto ‘Dicolek’
instagram
Selebriti

Nycta Gina dan suami langsung cek rekaman CCTV setelah mendapatkan laporan janggal tentang pintu mobil mereka yang terbuka, bikin merinding hingga nama Risa Saraswati ramai ‘dicolek’ netizen.

WowKeren - Nycta Gina baru saja membagikan sebuah cerita seram melalui akun media sosial pribadinya. Bukan dialami langsung, rupanya kejadian tersebut tertangkap melalui rekaman CCTV terhadap mobilnya yang sudah terparkir di garasi.

Awalnya Gina menceritakan jika salah satu orang di rumahnya yang bernama Diva berniat membuang sampah di malam hari. Saat itu Diva melihat pintu mobil istri Rizky Kinos ini dalam keadaan terbuka. Merasakan keanehan, ia langsung melaporkannya.

Jadi ini kejadiannya hari minggu tgl 17 oktober, berawal dari @divadwyn mau buang sampah kira2 jam 11 mlm… aku kinos sama anak2 udh di kamar krn udh siap2 mau tdr.. lalu diva tlp kinos… dia blg ‘Pak ini mobil emg sengaja pintunya dibuka’,” papar Nycta Gina.

Nycta Gina dan suami yang merasa tak pernah lalai menjaga keamanan mobil mereka spontan mencari tahu melalui rekaman CCTV. Mereka lantas dibuat melongo mendapati salah satu pintu mobil tersebut memang terbuka dengan sendirinya.

Kinos jawab ‘hah pintu apa?’ Diva bilang pintu bagasi… liat2an lah aku sama kinos krn HP nya emg di loudspeaker jd aku bisa denger daaaaan mulai takut dong kita. Krn emg sorenya aku abis jalan sama kinos tp kebiasaan kami klo mobil udh sampe rumah hrs di kunci biar aman,” paparnya. “Lalu jalan satu2nya adalah cek CCTV, pengen liat knp si pintu bagasi mobil kebuka, daaaaaan begitulah… pintunya kebuka sendir,” pungkas Nycta Gina.


Dalam video yang diunggahnya, Nycta Gina merekam momen saat mengecek CCTV bersama sang suami. Ia menyebutkan keanehan yang terjadi malam itu. Hingga akhirnya Gina dan Kinos dibuat melongo saat mendapati salah satu pintu mobil mereka terbuka sendiri.

“Wah wah ada apa sih di rumah ini?” celetuk Nycta Gina. “Sumpah pintu belakangnya kebuka sendiri,” sambung sang suami.

Nycta Gina bercerita jika sebelumnya ada juga keanehan pada lampu di rumahnya namun ia beranggapan adanya tindakan yang tak disengaja. Namun soal pintu mobil kebuka, ibu dua anak ini mengaku tak tahu hingga ketakutan. “Jadi dari abis tadi kita pergi, tiba-tiba lampu ada yang berubah. Tapi kayak kita menemukan jawaban ‘oh mungkin ada yang kepencet’. Tapi kalau si pintu ini tiba-tiba kebuka sendiri, nggak tahu sih. Takut lah,” ujarnya.

Sementara itu publik yang melihat video CCTV tersebut tak kalah ikut dibuat merinding. Beragam saran diberikan agar menghindari kejadian misterius seperti itu terulang. Sementara yang lain justru ramai “mencolek” nama Risa Saraswati hingga Sara Wijayanto yang dikenal memiliki kemampuan supranatural.

Klo kaya giitu ibun parno g,klo aku jujur yg liatnya aja jd takut sendiri,” ungkap akun @lili*******. “Colabs aja deh bun sma teh @risa_saraswati and the gengs,” pinta akun @rita******. “Undang @tim_jurnalrisa,” sahut akun @gau******.

Meski begitu tak semua menanggapinya dengan ketakutan. Ada yang justru melayangkan candaan atau ada juga yang menduga jika Nycta Gina kurang tepat saat menutup pintu mobilnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait