Merasa Diadu Domba, Deddy Corbuzier Ogah Maafkan Denny Darko?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier akhirnya menanggapi permintaan maaf Denny Darko. Deddy juga menjawab kemungkinan mengundang Denny untuk hadir di podcast yang dibawakannya, bersedia?

WowKeren - Deddy Corbuzier menanggapi permintaan maaf Denny Darko saat berbincang bareng Nikita Mirzani. Seperti diketahui, Denny berbohong dengan mengaku tahu Deddy sedang sakit Covid-19 beberapa waktu lalu. Padahal Deddy hanya memberi tahu 5 orang dan Denny tidak termasuk.

"Gue sangat kecewa. Ini adu domba, karena yang tau gue sakit cuma 5 orang termasuk dokter," ujar Deddy dalam vlog yang dibagikan Nikita pada Rabu (20/10). "Kan gue harus nanya ke orang-orang gue, loe ngasih tau nggak? Ini kan ngadu domba."

"Jangan boong, dan gue kenal (Denny Darko) kan. Loe (Denny Darko) kalo mau bikin konten nih, telpon aja. Udah selesai, kan gue kenal," imbuh Deddy. "Jadi loe (Denny Darko) ngasih gue masalah sebenernya. Ya gua, bukan sakit hati tapi kecewa lah."


Ketika ditanya soal berbaikan dengan Denny, Deddy mengaku sudah tidak memikirkannya. Pernyataan Denny yang mengaku berbohong ternyata dinilai sudah cukup untuk Deddy tak akan mempermasalahkannya lagi.

"Ya uda nggak ada apa-apa. Gua juga nggak nganggep apa-apa lagi. Udah gitu aja, nggak ada masalah," kata Deddy. "Ya kan dia bilang bohong endingnya kan. Udah cukup dia bohong ya udah. Artinya adalah ya udah gue tau kalo loe kayak begitu."

Namun Deddy Corbuzier tampak enggan saat diminta mengundang Denny Darko ke podcast miliknya. "Saya masih punya banyak bintang tamu yang.. Saya lebih baik telpon Nikita Mirzani, penontonnya pasti lebih banyak," jawabnya.

Deddy juga enggan membalas pesan dari Denny. "Udah, dia udah nelpon manajer gua juga. Kagak nelpon, kalo WhatsApp sih enggak gue bales. Ya udah gue nggak mau urusan aja udah," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait