7 tahun Keluar dari Samsons, Bams Blak-blakan Ngaku Enggan Diajak Reuni
Instagram/bams_1606
Musik

Bams membagikan cerita mengenai keputusannya untuk hengkang dari band Samsons 7 tahun lalu. Bams juga mengungkap alasan tak mau diajak untuk mengadakan reuni dengan grup Samsons.

WowKeren - Nama Bams mulai dikenal saat dirinya menjadi vokalis grup band Samsons. Tapi sejak 7 tahun lalu Bams memutuskan untuk hengkang dari band yang sudah membesarkan namannya itu. Bahkan, Bams rupanya tak mau untuk sekedar diajak untuk menyelenggarakan reuni.

Hal itu terungkap lewat obrolan Bams di kanal YouTube V Entertainment.id di konten Nanda Tanya. Bams dimintai klarifikasi mengenai berita yang menyebutnya enggan diajak reuni. setelahnya, diputar sebuah video lawas dari Rhoma Irama yang menyebut 4 alasan sebuah grup bisa bubar yaitu, merasa besar, pembagian honor yang tidak adil, minuman (alkohol) dan atau perempuan.

Bams pun membenarkan jika dirinya tak mau diajak reuni. Ia juga mengaku salah satu alasannya ada pada 4 hal yang disebutkan Rhoma di video tersebut.


"Betul, alasannya ya sudah disebutin tadi di situ salah satunya. Ada di situ satu dari 4 itu kenapa nggak mau reuni," ungkap Bams dalam video yang diunggah pada Rabu (20/10).

Ia juga menyebut bahwa hubungannya dengan para personel Samsons masih baik. Tapi ada juga yang hanya sekedar untuk normatif semata.

"Hubungannya ada yang baik, ada yang ya cuma normatif aja sih. Kemarin baru ngumpul, cuman yang normatif nggak ada. Cuman maksudnya kalau dibilang ada hatred atau apa, udah nggak ada. Cuma memang hubungannya ya sudah tidak bisa jadi sahabat lagi aja. Kalau temennya ya oke-oke aja, kalau ngumpul oke-oke aja," ungkap Bams.

Bams menjelaskan bahwa sebenarnya sudah merasa tak nyaman berada di Samsons sejak album ketiga mereka keluar. Bams merasa jika hatinya sudah tidak lagi berada di band tersebut hingga akhirnya memutuskan keluar.

"Kalau keluarganya salah satu dari itu, dan sebenernya udah berasa hampa sih di akhir-akhirnya. Di album ketiga itu gue hampa banget. Kayak manggung tu tersiksa karena hatinya udah nggak di situ, perasaan joyfulness-nya itu udah nggak ada," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts