Bams Eks Samsons Terpuruk Setelah Cerai, Ungkap Cara Move On Hingga Kini Bisa Bahagia Lagi
Instagram/bams_1606
Selebriti

Bams yang bercerai dari Mikhavita Wijaya pada 2021 lalu mengalami masa-masa sulit. Namun kini Bams telah bangkit dan menata hidupnya, bahkan mengaku jauh lebih bahagia.

WowKeren - Bams mantan vokalis Samsons telah resmi bercerai dari Mikhavita Wijaya pada Oktober 2021 lalu. Dalam proses perceraiannya, Bams sempat mengalami tekanan batin sampai depresi.

Namun kini Bams pun sudah lebih baik dari sebelumnya. Pria pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit ini mengungkap telah bangkit dari masa terpuruk tersebut. Walau beberapa masalahnya belum selesai, tapi hal itu tak mempengaruhi kebahagiaannya lagi.

"Sekarang sudah tidak membebani pikiran, ke mentally lagi. I'm done with itu mempengaruhi kebahagiaan gua, gitu. Jadi, sudah jadi bahan ketawaan saja," kata Bams dalam kanal YouTube Daniel Mananta yang tayang pada Senin (30/5).

"Karena ketika itu mempengaruhi perasaan lo, jadinya mempengaruhi hari lo, semuanya dan lo-nya membawa negativity di dalam lo tanpa lo sadari," sambung Bams.


Bams mengaku telah berdamai dengan keadaan yang selama ini telah membebaninya. Kini, Bams pun menjadi lebih tenang ketika berinteraksi dengan orang-orang terdekatnya.

"Gue udah mulai berdamai dengan keadaan ini. Bukan mulai, tapi sudah berdamai," lanjut Bams. "Gue sudah bisa ketawa, sudah bisa hangout bareng teman-teman gue. Sebelumnya, gue kalau hangout, gua-nya jadi alone in the crowd. Kelihatan air muka lo tuh nggak happy."

Mantan kekasih Nia Ramadhani ini sadar bahwa dirinya tak boleh berhenti melangkah hanya karena hidupnya sedang tidak baik. Bams pun menilai perjalanan pahit dalam hidupnya merupakan suatu pelajaran untuk membuatnya lebih dewasa dan bijak. Setelah proses berdamai dengan diri sendiri dan keadaan tersebut, Bams pun mengaku kini begitu bahagia dengan hidupnya.

"Apapun yang terjadi dalam kehidupan gue sekarang adalah untuk ngedewasain gue, dalam segala hal ya, kalau menurut gue," ujar Bams. "Ya basically gue sih happy banget ya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait