Raisa Nyesel Pernah Cek Ponsel Pasangan, Kecurigaan Terbukti Benar?
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa mengungkap penyesalannya karena pernah mengecek ponsel pasangan di masa lalu. Selain itu, Raisa juga pernah cemburuan tanpa memberikan alasan yang jelas.

WowKeren - Raisa hadir di konten YouTube Armand Maulana untuk menjawab sejumlah pertanyaan, salah satunya mengenai pasangan. Seperti diketahui, Raisa kini telah berstatus sebagai istri Hamish Daud.

Raisa ditanya mengenai kebiasaan mengecek ponsel pasangan. Awalnya Raisa sedikit ragu menjawab, tetapi kemudian mengaku pernah mengecek ponsel pasangan meski akhirnya berakhir dengan penyesalan.

"Pernah," ungkap Raisa dalam vlog yang dibagikan Armand pada Rabu (20/10). "Trus nyesel trus nggak pernah lagi."

Armand kemudian menambahkan apabila pasangan yang ditanyakannya tidak terbatas hubungan Raisa dengan Hamish. "Ini rentang waktu ya, bukan Hamish, pokoknya rentang waktu aja loe ngecek," jelas Armand.

Raisa kemudian menceritakan penyesalan mengecek ponsel pasangan di masa lalu. Penyesalan tersebut lantaran kecurigaan Raisa terbukti benar.

"Jadi curiga, dicek ternyata bener. Jadinya nyesel. Harusnya nggak usah cek," terang pelantun "Terjebak Nostalgia" ini. "Kalo aku ignorance is bliss, jadi mending gue nggak tau deh."

Kendati begitu, Raisa meyakini apabila kecurigaannya sering kali benar. "Tapi kalo udah curiga berarti ada sesuatu tanda-tanda, iya kan," tambahnya.

Raisa ternyata juga cemburuan meski masa itu juga sudah lewat. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut mengaku tidak pernah punya alasan ketika merasa cemburu.

"Cemburuan dulu, sekarang udah enggak," ujar Raisa. "Kenapa ya? Karena enggak suka aja kenapa sih. Nggak suka nggak harus ada alasannya kan. Titik."

"Emang aku enggak suka masak harus aku elaborasi kenapa," pungkasnya. "Ya nggak suka aja, titik. Nyebelin gue ya."

Untuk diketahui, Raisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017. Pernikahan mereka telah dianugerahi seorang putri yang wajahnya belum dipublikasikan hingga sekarang. Putri Raisa dan Hamish diberi nama Zalina Raine Wyllie.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait