Deretan Potret Cut Meyriska Tampil Chic Hingga Glamor, Hamil Anak Kedua
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska diketahui tengah hamil anak kedua. Ia dan Roger Danuarta mengaku bahagia bukan main. Cut Meyriska akan jadi ibu dengan dua anak di usia belum genap 30 tahun.

WowKeren - Kabar gembira kemabli menyambangi pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Perempuan yang akrab disapa Chika itu saat ini tengah hamil anak kedua. Segera baby Shaquille akan menjadi seorang kakak.

Chika mengumumkan kabar bahagia tersebut lewat unggahan Instagram. Tak kalah heboh dengan sang istri, Roger pun sangat bahagia melihat kehamilan kedua Chika. Di usianya yang belum genap 30 tahun, Chika akan menjadi mama cantik dari dua bocah rupawan. Yuk simak gayanya yang stylish nan panutan banget!

(wk/rosi)

1. Pamer baby bump di momen kondangan


Pamer <i>baby bump</i> di momen kondangan
Instagram/cutratumeyriska

Chika dan Roger tengah menghadiri acara kondangan. Ia tampil memesona dalam balutan dress warna cokelat dengan bordiran yang cantik. Chika lantas mengabadikan momennya dalam acara tersebut sembari memamerkan baby bump dan tersenyum ke arah kamera.

2. Photoshoot keren bareng anak pertama


<i>Photoshoot</i> keren bareng anak pertama
Instagram/cutratumeyriska

Chika melakukan photoshoot usai melahirkan anak pertama. Bertema kasih sayang ibu, Chika lantas tampil anggun dalam balutan busana putih dengan sayap malaikat. Sedangkan sang buah hati tampak nyaman berada di pelukannya.

3. Maternity shoot tema monokrom


<i>Maternity shoot</i> tema monokrom
Instagram/cutratumeyriska

Chika dan Roger menjalani maternity shoot di kehamilan anak pertama. Keduanya tampil dalam balutan outfit match bertema monokrom. Pasangan yang menikah sejak 19 Agustus 2019 ini lantas berpose badass ke arah kamera.

4. Dualitasnya gak kaleng-kaleng


Dualitasnya gak kaleng-kaleng
Instagram/cutratumeyriska

Chika memukau netizen dengan beragam gaya busana yang ia kenakan. Kali ini ia berdandan dengan gaya dualitas. Di satu sisi Chika tampil glamor dalam balutan busana hitam. Sedangkan di sisi lain ia anggun bak peri dalam busana putih.

5. Anggun dengan gamis plain


Anggun dengan gamis <i>plain</i>
Instagram/cutratumeyriska

Chika tampil anggun serta syar'i dalam balutan gamis cokelat plain. Ia mengenakan gamis dengan hijab model french khimar. Chika menampilkan senyum tipis ke arah kamera. Duh bikin hati adem.

6. Throwback potret prewed stunning


<i>Throwback</i> potret <i>prewed stunning</i>
Instagram/cutratumeyriska

Di photoshot pre wedding, Chika tampil nyentrik namun stunning. Bintang sinetron "Anak Jalanan" itu mengenakan blouse merah, overall tile biru muda serta boots di atas lutut. Roger di sisi lain mengenakan busana serba hitam.

7. Pemotretan dengan tema ceria


Pemotretan dengan tema ceria
Instagram/cutratumeyriska

Chika tampil chic serta ceria dalam pemotretan kali ini. Bintang film "Ajari Aku Islam" itu cheerful dengan perpaduan warna merah jambu dan putih. Chika rupanya mengangkat tema cloudy day. Tak heran terdapat banyak awan di sekitar Chika.

8. Pancarkan pesona cantik Flawless


Pancarkan pesona cantik <i>Flawless</i>
Instagram/cutratumeyriska

Chika merupakan mama muda flawless kecantikan yang selalu bikin kagum. Pada potret kali ini, ia menampilkan potretnya yang memikat dalam balutan hijab serta dress dusty. Semoga lancar sampai melahirkan ya Chika.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru