Nangis, Enzy Storia Bongkar Cerita Nyesek Dapat Mukjizat Gegara Salat Tahajud
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia menceritakan tentang pengalaman mendapat mukjizat setelah melakukan salat tahajud. Saat itu Enzy menderita penyakit autoimun yang membuat kakinya pincang.

WowKeren - Enzy Storia menceritakan pengalamannya dapat mukjizat dari Allah SWT. Saat itu Enzy baru memulai karier di dunia enteratainment, tepatnya tahun 2011 lalu.

Host "Tonight Show" ini mengungkap kala itu mendapat tawaran iklan cukup besar. Enzy diminta beradegan lari dalam iklan tersebut. Namun di sisi lain, Enzy menderita autoimun yang saat itu membuat kakinya bengkak.

Penyakit tersebut sudah dirasakan Enzy sejak tahun 2010. Selama itu juga Enzy berjalan dengan kaki pincang. Namun karena butuh uang untuk biaya hidup, Enzy menerima tawaran iklan itu.

Sementara itu sehari sebelum syuting, kaki Enzy terasa sakit. Padahal keesokan harinya harus syuting iklan.

Enzy pun melakukan salat tahajud untuk diberi keajaiban. Ia minta rasa sakitnya dihilangkan dalam sehari saja ketika menjalani syuting iklan. Diceritakan saat itu Enzy kembali tidur setelah salat tahajud jam 2 dini hari.

"Aku salat tahajud minta sama Allah," cerita Enzy ketika ngobrol dengan Daniel Mananta. "Bangun subuh kok gak sakit, gak ngilu. Berdiri aku lihat kaki aku gak bengkak. Sumpah aku gak tau caranya."


"Jarak cuma berapa jam. Jam 2 masih sakit. Jam 5 udah ilang," sambung Enzy.

Enzy Storia

Instagram

Ketika berjalan ke kamar mandi, Enzy pun masih gemetaran. Sembari menceritakan hal ini, Enzy menangis karena teringat masih tak percaya rasa sakit yang dirasakannya selama satu setengah tahun itu mendadak hilang. Ajaibnya lagi, rasa sakit dan bengkak kaki Enzy itu pun hilang hingga saat ini.

"Satu tahun setengah aku jalan pincang. Hari itu hilang. Aku nangis banget. Aku harus gimana untuk ngebales ini. Aku banyak dosa juga mikirnya. Tapi kok masih dikasih nyata sama Allah," tutur Enzy. "Padahal cuma minta satu hari dikasihnya sampe hari ini."

Potongan video wawancara Enzy tersebut dibagikan oleh akun gosip @insta.nyinyir pada Kamis (21/10). Beberapa netizen mengaku sampai merinding mendengar cerita Enzy.

"Itulah gaess klo doa sm Allah minta nya harus mendetail," kata akun @brili***. "MasyaAllah sampe merinding bgt denger enzy cerita," sambung akun @nkpe***. "Speechless SUBHANALLAH," imbuh akun @faiq***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru