Alasan Sebenarnya Deddy Corbuzier Sembunyikan Kena Covid, Rogoh Rp 400 Juta Gegara Badai Sitokin
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier menceritakan pengalamannya kena Covid-19 dan badai sitokin. Ia juga mengungkap Chandra Liow yang juga kena badai sitokin menghabiskan biaya sampai miliaran.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier sempat mengalami badai sitokin usai kritis terpapar Covid-19. Blak-blakan, Deddy mengungkap jumlah uang yang dirogohnya untuk menyembuhkan badai sitokin.

"Kira-kira? Kira-kira abis Rp 400 juta (sembuhin badai sitokin)," ujar Deddy Corbuzier ketika ngobrol dengan Nikita Mirzani dalam vlog pada Rabu (20/10).

Deddy mengungkap bahwa Chandra Liow yang sempat kena badai sitokin pun mengeluarkan uang Rp 2 miliar untuk sembuh. Ia pun punya alasan tersendiri mengeluarkan uang yang lebih sedikit ketimbang Chandra Liow.

"Kenapa lo cuma Rp 400 juta?" tanya Niki. "Gue lebih cepet sembuhnya, dia (Chandra) hampir sebulan (baru sembuh)," jawab Deddy.

Deddy sendiri tak memungkiri sempat bingung karena bisa terkena badai sitokin. Padahal kekasih Sabrina Chairunnisa ini punya gaya hidup sehat.


"Kalau kena Covidnya kenapa semua orang bisa, kalau kena sitokin, sampai sekarang yang gue gak ngerti," kata Deddy. "Kalau sitokinnya gue nanya dokter, gue jaga stamina, gue makan sehat, kenapa bisa kena, jawabannya sampai detik ini adalah seperti orang arisan, jadi lo gak pernah tahu."

Niki kemudian mempertanyakan alasan Deddy sempat menyembunyikan penyakit Covid-19 dan baru mengumumkannya ketika sembuh lewat podcast. Deddy ternyata mengkhawatirkan kondisi ibunya yang sudah berusia 86 tahun.

"Pertama kalau nyembunyiin berita karena nyokap gue udah 86 tahun, kalau dia tahu gue sakit pada saat itu kritis, urusannya panjang," jelas Deddy. "Keluarga memang gak ada yang tahu, tapi Azka tahu."

Deddy juga membeberkan alasan yang digunakannya pada sang ibu agar tak khawatir. Mantan suami Kalina Oktarani ini ternyata beralasan ke luar kota, padahal saat itu sedang di rumah sakit berjuang melawan Covid-19.

"Gue bilang ke nyokap, gue lagi ke luar kota dan lagi renovasi, jadi (dia) gak tahu," beber Deddy. "Kalau nyokap gue tahu, sangat berbahaya buat nyokap gue pada saat itu, karena pada saat itu gue gak punya alasan lain gue ngilang kenapa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru